Rumah Erina Gudono Masuk Gang 'Sempit', Gaya Busana Rizky Billar & Lesti Disebut Beda-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep yang letak rumah mewahnya ternyata masuk gang sempit. Lalu, ada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bikin salfok lantaran gaya busana mereka.

Masih dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya curi perhatian saat keluar rumah secara bersamaan. Serta terakhir, ada Jin yang "bawa" Member BTS di teaser baru "The Astronaut'.

1. Rumah Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Bak Istana Romawi, Letaknya Masuk Gang 'Sempit'

Rumah Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Bak Istana Romawi, Letaknya Masuk Gang \'Sempit\'

Sumber: Instagram

Erina Gudono jadi sorotan jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Salah satu yang mencuri perhatian adalah rumah keluarga Erina di kawasan Sleman, Yogyakarta. Rumah itu berdiri megah dan disangga dengan pilar-pilar besar. Rumah bercat putih itu bak istana romawi.

Menariknya, rumah megah itu ternyata sempat direview oleh YouTuber Masee Sigit. Terkuak kalau rumah Erina menyambung dengan rumah lain yang cukup megah. Selain itu, rumah tersebut terletak di perkampungan dengan gang yang diprediksi hanya bisa dilalui satu atau dua mobil. Lokasi tepatnya di bagian paling ujung di sebuah gang.

"Jalan masuknya, cukup dua mobil yang di depan. Semakin masuk semakin sempit," kata Masee Sigit. "Waktu nikung aja sempit juga ya. Apalagi kalau mobil pejabat lewat pasti ngepress."

2. Rizky Billar Dan Lesti Kejora Mesra Di Depan Fans, Gaya Busana Dinilai Beda Drastis

Rizky Billar Dan Lesti Kejora Mesra Di Depan Fans, Gaya Busana Dinilai Beda Drastis

Sumber: Instagram

Rizky Billar berusaha menunjukkan perubahan dirinya pasca kasus KDRT. Ia juga tampaknya sudah kembali mesra dengan sang istri, Lesti Kejora. Tak cuma itu, Billar dan Lesti juga tak menutup diri pada fans. Keduanya terciduk kompak saat foto bersama penggemar.


Pasangan Leslar ini tampaknya berubah lebih kalem dan tak seceria biasanya. Diduga ayah dan ibu Baby L itu masih berhati-hati menjaga sikap di depan publik. Tak cuma sikap kalem, penampilan Billar dan gaya busana mereka juga tampaknya lebih sederhana. Padahal biasanya, suami Lesti itu kerap memakai barang-barang bermerk.

"Sekarang bajunya sederhana,kaos2 .gak kaya sebelum viral bajunya mehong semua," kata netter. "Dijual kali sis buat bayar kreditan," seru yang lainnya. "Alhamdulillah akur lagi," kata netter lainnya.

3. Balik Mesra, Momen Lesti Kejora Dan Rizky Billar Keluar Rumah Bersamaan Curi Perhatian

Balik Mesra, Momen Lesti Kejora Dan Rizky Billar Keluar Rumah Bersamaan Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sudah kembali mesra. Terlihat dalam sebuah video yang beredar baru-baru ini, Lesti dan Billar tampak mesra sambil bersamaan keluar dari kediamannya menuju mobil.

Beberapa warga di sekitar yang kebetulan melihat mereka berdua langsung gercep meminta foto. Meski keputusan Lesti berdamai dan memaafkan Billar menjadi kontroversi namun nyatanya keduanya tetaplah menjadi idola.

Video yang dibagikan oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama seperti warga yang tampak pada video di atas, netter pun ikut berikan sambutan baik atas kemesraan mereka berdua seraya mendoakan terbaik.

4. Jin Buat Pangling Penuh Freckles, 'Bawa' Member BTS Di Teaser Baru 'The Astronaut'

Jin Buat Pangling Penuh Freckles, \'Bawa\' Member BTS Di Teaser Baru \'The Astronaut\'

Sumber: Twitter

Hari ini, Rabu (26/10) tepat tengah malam KST, BigHit Music membagikan teaser debut solo baru milik Jin BTS. Teaser yang dibagikan menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari sosok Jin selama ini. Pasalnya anggota tertua BTS tersebut terlihat beda dan menggemaskan dengan make up freckles. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat idol pria sangat jarang yang tampil imut dengan make up freckles ini.

Penggemar kemudian juga dibuat terharu dengan cara Jin mengisyaratkan anggota BTS pada teaser debut solonya. Pada foto konsep "Land on Earth" ini, gelembung sabun dinilai menggambarkan anggota BTS yang lain.

Pada salah satu foto, terlihat ada 7 gelembung sabun besar di sekitaran Jin. Angka 7 ini dinilai sengaja ditunjukkan karena menggambarkan jumlah anggota BTS. Selain itu, pada konsep foto sebelumnya yakni "Outlander" juga menunjukkan jumlah 7 planet di sekitar Jin. Idol tampan kelahiran tahun 1992 ini dinilai ingin "membawa" anggota BTS lainnya pada debut solonya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait