Farel Prayoga Duet Lagu 'Heal The World' Bareng Anggun C. Sasmi Tuai Atensi
Instagram
Musik

Beda generasi dan genre, aksi duet Farel Prayoga dan Anggun C. Sasmi saat bawakan lagu 'Heal The World' sukses mencuri atensi sekaligus pujian bertubi-tubi dari banyak pihak.

WowKeren - Farel Prayoga dan Anggun C. Sasmi berkesempatan untuk menampilan aksi duet terbaik mereka. Keduanya tampil dengan sangat apik saat membawakan lagu "Heal The World" milik Michael Jackson. Aksi panggung keduanya pun ramai mencuri atensi dari berbagai pihak.

Salah satunya yakni sampai diunggah oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Video duet Anggun dan Farel tersebut dibagikannya di Instagram.

Farel terlihat mengenakan setelan berwarna abu-abu serta sneakers berwarna putih. Sementara itu Anggun tampil super cantik dengan gaun gemerlapnya dengan warna senada. Farel nampak dengan fasih menyanyikan lirik Bahasa Inggris dari lagu "Heal The World" tersebut. Aksi panggungnya semakin apik saat Anggun ikut menyanyikan bagian duetnya.

Penampilan Farel dan Anggun C. Sasmi ini tentu menarik perhatian tersendiri mengingat keduanya tak hanya memiliki perbedaan generasi namun juga genre dalam bermusik. Hal ini pula yang dirasakan oleh Erick Thohir dalam unggahannya yang kemudian dibagikan ulang akun @hebohdotcom.

"Senang sekali bisa menonton langsung penyanyi kelas dunia @anggun_cipta satu panggung dengan penyanyi cilik fenomenal, Farel. Meski beda generasi dan genre musik, tapi kualitas suara keduanya malah bikin lagunya tambah uenakkk. Sukses terus untuk Anggun dan Farel. Kapan-kapan kita ngoplo bareng yaa," sanjung Erick Thohir dalam postingannya.


Kini beragam komentar dari netizen pun semakin berhamburan. Mayoritas mengagumi aksi panggung duet Farel Prayoga dengan Anggun.

Beberapa dari netizen tersebut mengomentari penampilan Farel juga Anggun C. Sasmi yang sama-sama sangat menawan. Di sisi lain, tak sedikit juga yang mengapresiasi Farel Prayoga atas aksinya menyanyi lagu berbahasa Inggris mengingat ia terbiasa dalam membawakan lagu dangdut. Kebolehan Farel ini pun tak kalah banjir acungan jempol dari publik.

"Artis yg sukses krena prestasi, bukan sensasi," ujar akun @marsha*****. "Anggun suaranya khas...farel pun punya suara khas..kerennn...maju terus ya farell..hebat bgt kamuh," sanjung akun @yan*****.

"Ni anak emang cerdas bakat bintang," puji akun @yuni*****. "Hebat banget si Farel," imbuh akun @ani******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait