Yuki Kato Cosplay Maling, 13 Potret Kostum Unik Seleb Rayakan Halloween
Instagram
Selebriti

Para selebriti Tanah Air tak ketinggalan merayakan Halloween dengan memakai busana yang beragam mulai dari yang seram hingga keren. Yuki Kato mengambil tema unik yakni cosplay menjadi maling lengkap dengan membawa smart TV.

WowKeren - Halloween jatuh pada tanggal akhir bulan Oktober setiap tahunnya. Biasanya umat manusia di seluruh bumi akan memakai kostum di untuk merayakannya. Mulai dari kostum seram hingga keren mereka akan menampilkan kostum terbaik. Baik masyarakat awam hingga idol, semuanya akan bersemangat menyambut Halloween.

Para selebriti Tanah Air tak ketinggalan merayakan Halloween dengan memakai busana yang beragam mulai dari cosplay yang seram hingga keren. Selain itu mereka juga kepikiran untuk memakai jenis kostum yang unik, seperti Yuki Kato. Artis blasteran Jepang itu mengusung konsep beda sendiri untuk merayakan Halloween tahun ini.

Namun tak hanya Yuki Kato, deretan selebriti berikut juga memakai kostum yang ikonik di momen merayakan Halloween. Langsung intip yuk potretnya di sini

(wk/rosi)

1. Fuji Squad


Fuji Squad
Instagram

Fujianti Utami, Thariq Halilintar, Rebecca Klopper, dan Fadly Faisal kompak merayakan Halloween bersama. Mereka juga mengenakan dua kostum yang berbeda. Fuji memakai gaun putih dan setelan warna merah. Thariq gagah dengan baju hitam dan setelan jas selaras dengan Fuji. Becca memakai gaun cheerleader serta gaun merah ala Minnie Mouse. Sementara Fadly mengenakan kostum Wiro Sableng dan Koboi.

2. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna memakai kostum hantu cantik di film "KKN Desa Penari", Badarawuhi. Ia memakai pakaian tari dominan warna hijau lengkap dengan mahkota. Menariknya, Lucinta mengenakan riasan double dan berbeda bagian kanan-kirinya. Di bagian kiri, ia menerapkan riasan seperti ular di mana merupakan wujud asli Badarawuhi. Sementara bagian kanan, wajahnya dipoles make up flawless.

3. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya

Halloween kali ini Rachel Vennya memakai dua kostum dengan tema yang berbeda. Mantan istri Niko Al Hakim ini memakai kostum ketat ala catwoman lengkap dengan kacamata. Sementara kostum lainnya, Rachel memakai dress pink pendek dengan rambut blonde. Ia bercosplay menjadi Marilyn Monroe. Sementara itu, Keanu Agl juga ikutan rombongan Rachel merayakan Halloween dan memakai kostum

4. Wendy Walters


Wendy Walters
Instagram/wendywalters

Wendy Walters memakai gaun hijau ala nun dilengkapi dengan veil dan bando. Ia juga melengkapi penampilannya dengan stocking hitam dan heels. Istri Reza Arap ini ternyata tengah cosplay menjadi hantu Valak yang legendaris. Namun alih-alih seram, Wendy just memesona abis!

5. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura sedang cosplay menjadi karakter Ariel di "The Little Mermaid" di momen Halloween. Ia mengenakan dress atasan berwarna ungu serta rok mini berwarna hijau bak kostum putri duyung. Cinta juga melengkapi dandanannya dengan rambut merah ciri khas dari Ariel. Usut punya usut, pelantun "Love Needs Money" itu mengaku memiliki keinginan untuk bisa menjadi Ariel. Cinta menceritakan jika saat kecil ia kerap bermain dan berpura-pura menjadi seorang putri duyung di kolam renang.

6. Elina Joerg


Elina Joerg
Instagram/elinaaaaajoerg

Elina Joerg tampil mengesankan dengan min dress warna putih dilengkapi dengan sayap putih. Tampaknya bintang sinetron "Mermaid in Love" ini tengah cosplay menjadi malaikat yang cantik. Gaya make up Elina juga simpel serta dilengkapi beberapa aksesoris di wajahnya.

7. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta memilih cosplay menjadi sosok yang legendaris, yakni Joker. Pura Venna Melinda ini memakai kemeja putih dengan beberapa kancing terbuka serta dasi yang tak ditata. Untuk mendukung penampilannya, Verrell mengecat rambutnya menjadi biru dan memakai riasan badut ala Joker. Tubuh bugar kakak Athalla Naufal ini terlihat mencuri perhatian.

8. Aaliyah Massaid


Aaliyah Massaid
Instagram/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid tampil memukau dalam balutan gaun hijau ala Tinkerbelle. Putri sambung Angelina Sondakh itu juga membawa tongkat peri sekaligus memakai properti sayap yang cantik. Aaliyah memilih menggerai rambutnya alih-alih menatanya dengan gaya cepol ala Tinkerbell. Dalam keterangannya, Aaliyah mencari Peterpan-nya!

9. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine tampil memukau dalam balutan busana Ariel seperti Cinta Laura. Bintang serial "Layangan Putus" ini memakai crop top atasan berwarna ungu serta rok mini berwarna hijau bak kostum putri duyung. Anya juga memakai wig warna merah yang menjadi ciri khas Ariel. Anya juga menjalani pemotretan menjadi Mystique, seorang mutan dengan kulit bersisik biru di "X-Men".

10. Jefri Nichol


 Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Jefri Nichol tampil gagah dalam balutan setelan jas hitam dengan mantel sembari memegang kapak. Rambutnya ditata dengan gaya klimis dan super tampan. Penampilannya pada Halloween ini apakah mengingatkan kalian pada toko rain coat murderer?

11. Yuki Kato


Yuki Kato
Instagram/yukikt

Yuki Kato mengunggah potret dirinya berdandan jadi maling d Instagram story. Ia mengenakan sarung yang dililit seperti maling dan membawa properti berupa smart TV serta uang di dalam plastik. Kostum selanjutnya yang dipakai Yuki adalah agen lengkap dengan setelan jas serba hitam.

12. Maxime Bouttier dan Beby Tsabina


Maxime Bouttier dan Beby Tsabina
Instagram/euyunbybys/Instagram/bebytsabina

Maxime Bouttier memakai busana ala penyihir serba gelap di momen Halloween kali ini. Menariknya, bintang "Ticket to Paradise" tersebut merayakan Halloween dengan Beby Tsabina di Los Angeles, Amerika Serikat. Beby Tsabina sendiri terlihat memakai dress warna merah jambu di tengah. Sementara itu, di unggahan terbaru Beby Tsabina juga cosplay menjadi Morticia Addams.

13. Awkarin


Awkarin
Instagram/narinkovilda

Awkarin cosplay menjadi salah satu pemeran "Game of Thrones", Daenerys Stormborn of House Targaryen. Awkarin bahkan memegang properti naga dan memakai kostum serta gaya rambut seperti Daenerys Stormborn. Sebelumnya, Awkarin juga cosplay menjadi karakter "Toys Story" bersama Ariel Nayaka. Tak hanya itu, Awkarin juga cosplay menjadi Velma di "Scooby Doo".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait