Gemasnya Farel Prayoga Nyanyikan Lagu 'Dino Song', Bikin Ikut Joget 'T-Rex'
Instagram
Musik

Penampilan Farel Prayoga saat ini selalu dinantikan oleh masyarakat luas. Di usianya yang masih sangat belia, Farel telah menjelma sebagai idola baru di kalangan masyarakat.

WowKeren - Nama Farel Prayoga saat ini tengah menjelma sebagai idola baru. Setelah sukses membawakan lagu "Ojo Dibandingke" dalam perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu, kini Farel kerap memeriahkan sejumlah acara.

Seperti belum lama ini, Farel diketahui hadir sebagai bintang tamu dalam ajang pencarian berbakat musik dangdut "D'Academy". Dalam acara ini, Farel juga sempat menyanyikan sebuah lagu yang sempat viral di media sosial TikTok yakni "Dino Song".

Penampilan Farel yang membawakan lagu "Dino Song" itu tampak sangat gemas. Hingga membuat juri, presenter, hingga penonton ajang pencarian berbakat itu ikut menikmati lagu tersebut, bahkan juga berjoget 'T-Rex', seperti yang viral di TikTok.

Adapun penampilan Farel itu juga diunggah oleh akun Instagram penggemarnya yakni @farelprayoga.fanspage. "KIYOWO BANGET CIH😆 Satu studio joget T-rex T-rex bareng Farel🥰🫰🏻🦖," bunyi keterangan akun Instagram tersebut pada unggahan penampilan Farel, dilihat Senin (31/10).


Photo-INFO

Instagram

Sebagaimana diketahui, "Dino Song" sendiri sebuah lagu anak-anak yang mendeskripsikan mengenai bentuk binatang purba T-Rex. Penampilan Farel dalam membawakan lagu sukses menghibur para penonton yang hadir langsung.

Di sisi lain, setelah namanya semakin dikenal orang, Farel Prayoga juga telah banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas. Seperti belum lama ini, Farel diketahui berduet dengan penyanyi cantik Anggun C. Sasmi. Dalam duet ini, keduanya membawakan lagu dari mendiang Michael Jackson berjudul "Heal The World".

Bahkan penampilan dari Farel dan Anggun itu sukses mencuri perhatian Menteri BUMN Erick Thohir. Erick lantas memuji penampilan keduanya yang sangat serasi meski merupakan penyanyi lintas generasi dan genre.

Selain itu, penampilan dari Farel dan Anggun itu juga turut banjir doa dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Farel bisa menjadi penyanyi go internasional seperti Anggun.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait