Tak Hanya Lee Jihan, Kematian Cheerleader Terkenal di Itaewon Juga Curi Fokus
Selebriti

Lee Jihan bukan satu-satunya pesohor yang tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon, Korea Selatan. Seorang cheerleader terkenal bernama Kim Yu Na juga dikabarkan meninggal dalam insiden tersebut.

WowKeren - Lee Jihan bukan satu-satunya pesohor yang tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Cheerleader terkenal Kim Yu Na juga dikabarkan meninggal dalam insiden ini.

Sebagaimana diketahui, lebih dari 150 orang tewas saat merayakan Halloween di kawasan Itaewon. Banyak dari mereka yang kehabisan oksigen usai berdesak-desakan di sebuah gang sempit di area tersebut.

Lee Jihan dan Kim Yu Na adalah dua dari sekian banyak korban. Kabar kematian mereka terlambat diketahui publik karena sulitnya proses identifikasi terhadap para korban. Berita tersebut akhirnya terungkap usai kenalan mereka mengucapkan belasungkawa di media sosial.

Lee Jihan dan Kim Yu Na lahir di tahun yang sama yakni 1998. Karena itu, keduanya meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 24 tahun (menurut perhitungan internasional).


Lee Jihan mulai dikenal publik usai berpartisipasi dalam program survival Mnet "Produce 101" season 2. Sebelum meninggal ia terjun ke dunia akting dan telah memulai proses syuting salah satu drama MBC.

Di sisi lain, Kim Yu Na cukup terkenal di dunia pemandu sorak. Ia memulai debutnya pada tahun 2016 dengan menjadi cheerleader LG Twins di Liga KBO. Sejak 2018, dia bekerja untuk tim pemandu sorak KIA Tigers.

Setelah disemayamkan di dua lokasi berbeda, Lee Jihan dan Kim Yu Na akan dimakamkan pada hari yang sama yakni Selasa (1/11). Kematian mereka meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat hingga penggemar. Mereka juga mengingat berbagai kenangan dengan mendiang dan menyampaikan pesan belasungkawa di berbagai media sosial.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab tragedi ini lewat rekaman CCTV dan keterangan para saksi. Pemerintah setempat juga telah menetapkan masa berkabung nasional hingga 5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru