Luna Maya Tuai Simpati, Attitude Sus Rini Pengasuh Rayyanza Diacungi Jempol - Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat pagi ini? Sebelum kembali disibukkan dengan beragam aktivitas, yuk simak dulu beberapa kabar yang paling mencuri perhatian publik dari para selebriti Indonesia dan Korea Selatan baru-baru ini.

Kabar pertama dari Luna Maya yang kebanjiran simpati usai disinggung oleh Denise Chariesta. Selanjutnya, ada juga kabar mengenai attitude Sus Rini pengasuh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disorot hingga diacungi jempol.

Sementara itu yang ketiga datang mengenai kabar terbaru Lesti Kejora yang disebut-sebut akan kembali manggung usai sempat heboh diterpa isu bangkrut. Terakhir, kabar keempat datang dari sebuah akun centang biru yang menyampaikan sebuah prediksi terkait BLACKPINK.

1. Luna Maya Picu Simpati Usai Denise Chariesta Ngode Sindir Sifat Mirip Nikita Mirzani

Luna Maya Tuai Simpati, Attitude Sus Rini Pengasuh Rayyanza Diacungi Jempol - Topik Pagi

Instagram

Denise Chariesta masih terus koar-koar mengenai masa lalu hubungan gelapnya dengan RD, suami dari seorang artis. Cerita Denise kini seolah semakin melebar kemana-mana saat menyinggung sosok Mbak Bulan, Lunmay atau Luna. Denise menyebut sosok itu membuatnya gagal jadi bintang tamu di dua podcast untuk membahas mengenai RD.

Denise meminta sosok Luna tersebut untuk tak mengurusi kehidupannya. Ia juga bahkan ngode sindiran sifat Luna yang disebutnya mirip NM diduga Nikita Mirzani lantaran kepo dengan urusannya.

Di sisi lain, sosok Luna yang disinggung oleh Denise Chariesta ini ramai diduga netizen adalah Luna Maya. Gara-gara hal ini pula Luna justru menuai banyak simpati dalam salah satu unggahan liburannya di Jepang. Publik yang pasang badan meminta Luna untuk tak menggubris ocehan Denise Chariesta di jagat maya.

2. Mandikan Rayyanza Cipung, Attitude Sus Rini Patut Diacungi Jempol

Luna Maya Tuai Simpati, Attitude Sus Rini Pengasuh Rayyanza Diacungi Jempol - Topik Pagi

Instagram

Banyak hal dari kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari perhatian para netizen. Termasuk kedua putra tampan dan menggemaskan mereka yakni Rafathar dan Rayyanza. Bahkan pengasuh dari Rafathar dan Rayyanza ikut kecipratan popularitas dari keluarga ini hingga kerap menuai sorotan tersendiri.


Seperti baru-baru ini tentang video Rini Perdiyanti alias Sus Rini pengasuh Rayyanza yang jadi perbincangan. Ia menuai banyak sorotan saat membagikan video memandikan putra kedua Raffi dan Gigi tersebut. Rupanya attitude yang ditunjukkan oleh Sus Rini kepada Rayyanza ini lah yang banjir acungan jempol.

Dalam video tersebut, Sus Rini menunjukkan sikap sopan kepada Rayyanza saat memandikannya. Tak hanya itu, sikap anteng Rayyanza juga dinilai berkat cara asuh Sus Rini selama ini. Gara-gara hal itu lah Sus Rini panen pujian dan sanjungan bertubi-tubi dari para warganet.

3. Di-Spill Sang Ayah, Lesti Kejora Bakal Manggung Lagi Usai Heboh Rumor Bangkrut

Luna Maya Tuai Simpati, Attitude Sus Rini Pengasuh Rayyanza Diacungi Jempol - Topik Pagi

Instagram

Lesti Kejora masih belum muncul di layar kaca televisi setelah kehebohan kasus KDRT yang dilaporkannya atas Rizky Billar sang suami. Meski kasus tersebut berujung damai, namun Lesti dan Billar justru semakin menuai pro-kontra. Di sisi lain, Lesti yang belum muncul kembali di televisi memancing banyak tudingan miring dari netizen, salah satunya yakni rumor bangkrut terlebih setelah rumah produksi Leslar dikabarkan telah bubar.

Namun belum lama ini kabar terbaru mengenai karier Lesti Kejora akhirnya muncul. Sang ayah yakni Endang Mulyana spill langsung jadwal Lesti Kejora bakal manggung lagi. Kabar tersebut dibagikannya melalui Instagram.

Postingan Endang Mulyana tak pelak langsung digeruduk oleh fans Lesti Kejora. Para penggemar yang seolah sudah menantikan penampilan pedangdut cantik itu lagi lantas menunjukkan raksi heboh dan antusias dengan jadwal manggung Lesti tersebut.

4. Akun Centang Biru Prediksi BLACKPINK Bakal Segera Bubar

Luna Maya Tuai Simpati, Attitude Sus Rini Pengasuh Rayyanza Diacungi Jempol - Topik Pagi

Twitter

Sebuah akun Twitter centang biru dengan nama @deuxmoiworld baru-baru ini disorot tajam oleh netizen. Pasalnya akun milik kurator budaya pop tersebut menuliskan cuitan tentang beberapa idol dari mulai member BTS hingga BLACKPINK.

Dalam tweet-nya, @deuxmoiworld menulis tentang kemungkinan kolaborasi yang dilakukan oleh member BTS yakni RM hingga Jungkook. Namun tak sampai di situ, ia juga menuliskan tentang prediksi BLACKPINK yang disebutnya akan segera bubar. Cuitan itu tak pelak mengundang banyak komentar krititan pedas dari para warganet yang tak terima.

Di sisi lain, prediksi mengenai BLACKPINK bubar dirasa akan sulit terjadi. Pasalnya Jennie dkk diketahui justru tengah memiliki jadwal yang padat dari rangkaian tur konser dunia mereka hingga pertengahan tahun 2023 mendatang. Setelah dari Amerika, BLACKPINK akan melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Bahkan mereka juga dikabarkan akan konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru