Refal Hady Jawab Mengejutkan Saat Diminta Pilih Cipung atau Bunda Corla
Instagram/refalhady
Selebriti

Sama-sama ngefans berat dengan keduanya, Refal Hady ternyata jawab begini saat diminta untuk memilih antara Cipung anak bungsu Raffi Ahmad atau Bunda Corla.

WowKeren - Refal Hady merupakan salah satu artis yang negfans dengan Rayyanza, anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia bahkan mengaku fans garis keras dari bayi yang akrab disapa Cipung itu.

"Fansnya Rayyanza mentok, garis keras," kata Refal Hady. Namun baru-baru ini, Refal diminta memilih antara Cipung atau seleb TikTok Bunda Corla yang juga diidolakannya.

Namun sebelum itu, Refal mengungkapkan alasan dirinya bisa begitu mengidolakan sosok Cipung yang diketahui masih belum genap satu tahun. Rupanya hal itu lantaran karakter Cipung yang dinilai lucu dan menyenangkan.

"Jadi dia karakternya itu bener-bener nggak rewel, chill banget dan dia mauan. Dan happy terus meskipun dia itu lagi tumbuh gigi pas kita lagi di sana (New York). Dia lagi tumbuh gigi nih. Pasti kan anak kecil lagi tumbuh gigi uringan kan. (Cipung) Nangis-nangis aja sendiri. Kalau ada orang dia tetep mau digendong. Jadi kan bener-bener lovely banget kan," beber Refal.


Namun mendadak Refal diminta untuk memilih antara Cipung dengan Bunda Corla. Meski sempat berpikir sejenak, Refal rupanya lebih memilih Cipung ketimbang Bunda Corla. "Cipung tetep," jawabnya.

Refal lantas kembali menjelaskan terkait alasannya lebih memilih Cipung ketimbang Bunda Corla. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh hati sejak lama dengan Cipung.

"Gue udah jatuh cinta sama Cipung itu dari dia awal tuh yang nyureng-nyureng, dipakein baju apa sama nyokapnya, dipakein rambut yang Dilan, duh gue udah nggak sanggup sih," tutur Refal. "Kalau Bunda Corla juga the best sih," lanjutnya menambahkan.

Mendapati hal itu, ramai netter heboh. Netter pun tak menyangka jika Refal begitu mengidolakan sosok Cipung.

"Cipung di idolain dongg sama refalšŸ˜¢," tulis akun @dera*****. "Jd Pgn jd cipung," seloroh akun @li****if. "Semua tercipung cipungšŸ˜‚," timpal akun @ha*****sh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait