On The Lens: Nikita Mirzani Dipenjara, Dewi Persik Kena Mental Hingga Felicia Tissue Dighosting
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (4/11) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Segmen On The Lens kali ini akan merangkum beragam kabar yang viral dan peristiwa yang terjadi di seputar kehidupan para selebriti berdasarkan liputan dari tim WowKeren dan yang tengah viral.

Di awal bulan November ini, beberapa seleb sedang berurusan dengan kasus hukum. Mulai dari yang dipenjara karena kasus pencemaran nama baik, hingga yang melaporkan karena permasalahan serupa.

Ada pula yang viral-viral tentang cekcok antar selebriti. Tak ketinggalan pula berita tentang pasangan selebriti yang umbar kemesraan di hadapan publik. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini!

(wk/lara)

1. Kondisi Nikita Mirzani di Dalam Penjara


Kondisi Nikita Mirzani di Dalam Penjara
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani saat ini tengah ditahan di Rutan Serang, Banten terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhada Dito Mahendra. Sempat beredar kabar bahwa Niki mengalami gangguan kesehatan usai beberapa hari mendekam di balik jeruji besi. Namun, kabar burung itu langsung dibantah oleh pangacara Niki, Fahmi Bachmid, dan mengatakan bahwa kliennya dalam kondisi baik-baik saja.

2. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Viral Usai Pamer Kemesraan di Muka Publik


Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Viral Usai Pamer Kemesraan di Muka Publik
Instagram/giorgino_abraham

Santer dirumorkan pacaran, sikap Giorgino Abraham dan Yasmin Napper bermesraan di muka publik jadi omongan. Dalam video yang viral, Giorgino tampak tak segan memeluk hingga mencium pipi Yasmin meski posisi mereka saat itu dikelilingi banyak orang. Video ini langsung dikomentari oleh netizen. Banyak yang mendukung dan mengaku baper melihat kemesraan yang dipamerkan bintang sinetron "Love Story" itu.

3. Dewi Persik Akui Psikis Terganggu Usai Dihujat Haters


Dewi Persik Akui Psikis Terganggu Usai Dihujat Haters
WowKeren/Fernando

Dewi Persik akhirnya melaporkan akun haters yang telah menghina dan memfitnahnya. Hujatan demi hujatan yang diterimanya diakui Depe (sapaan akrab Dewi Persik) membuat psikisnya terganggu. Salah satunya yang paling membuat Depe sakit hati adalah saat dirinya diolok mandul alias tak bisa memiliki keturunan.

4. Curhatan Felicia Tissue Nyesek Dighosting Kaesang Pangarep Viral Lagi


Curhatan Felicia Tissue Nyesek Dighosting Kaesang Pangarep Viral Lagi
Instagram

Felicia Tissue mantan Kaesang Pangarep diduga pernha membahas soal akibat di-ghosting seseorang. Dalam unggahan yang kembali viral itu, tampak akun Instagram diduga milik Feli bicara soal dampak ghosting sambil menyertakan foto dirinya, Kaesang dan Nadya Arifta. Curhatan itu pun kembali ditanggapi oleh netter.

5. Reaksi Dewi Persik Usai Haters Dikabarkan Tertangkap


Reaksi Dewi Persik Usai Haters Dikabarkan Tertangkap
WowKeren/Fernando

Oknum ibu-ibu yang diduga menghina Dewi Persik baru- baru ini dikabarkan telah ditangkap polisi. Pengacara Dewi Persik, Sandy Arifin lantas mengungkapkan reaksi kliennya kala mengetahui kabar tersebut. Tak memberikan respons berlebih, Depe hanya disebut akan tetap melanjutkan kasus tersebut di kepolisian.

6. Luna Maya Banjir Simpati Usai Diduga Disindir Denise Chariesta


Luna Maya Banjir Simpati Usai Diduga Disindir Denise Chariesta
Instagram

Luna Maya masih terus dikaitkan dengan perselingkuhan Denise Chariesta dan RD. Dianggap ikut campur, Luna pun menjadi sasaran sindiran Denise. Karena hal ini, Luna pun mendapat simpati publik dan banjr dukungan di unggahan terbarunya di Instagram. Sebaliknya, Denise justru dicibir karena tak berhenti koar-koar masalah perselingkuhannya dengan RD.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait