Biasa Jadi Maknae, 8 Transformasi Jisung NCT Dream Yang Syok Dipanggil Hyung
Instagram/nct_dream
Selebriti

Respon syok Jisung NCT Dream saat dipanggil hyung oleh Seunghan menuai perhatian. Di sisi lain, transformasi idol kelahiran 2002 ini juga menjadi sorotan. Simak berikut ini:

WowKeren - Jisung dikenal sebagai member termuda alias maknae dari NCT. Diketahui Jisung saat ini berusia 20 tahun secara internasional. Pemilik nama lengkap Park Jisung ini lahir pada 5 Februari 2002 di Mia-dong, Seoul, Korea Selatan. Lama menjadi maknae, Jisung sempat syok saat dipanggil hyung oleh Seunghan yang merupakan anggota SM Rookie di "Welcome to NCT Universe".

Pada kesempatan itu, Seunghan mengungkap rasa senangnya bisa bertemu Jisung yang merupakan member NCT favoritnya. Ketika dipanggil hyung oleh Seunghan, Jisung memberikan ekspresi syok yang langsung menjadi trending topik. Penggemar tampak terhibur dengan ekspresi Jisung yang menggemaskan.

Sementara itu, Jisung merupakan selebriti yang memulai karirnya sejak cilik. Ia telah memulai belajar menari di usia 8 tahun dan menjadi trainee SM saat duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Lantas seperti apa tranfomasinya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Line 2002


Line 2002
Twitter/NCTsmtown

Jisung lahir pada tahun 2002 dengan nama lengkap Park Jisung. Saat kecil, Jisung terlihat menggemaskan dan tak berubah hingga hari ini. Sejak kecil Jisung telah menggeluti dunia tari dan mendapat dukungan dari gurunya. Ia sempat berpartisipasi pada acara "Dancing 9" saat masih belia.

2. Mantan Aktor Cilik


Mantan Aktor Cilik

Sebelum debut sebagai member NCT, Jisung telah memiliki popularitas yang tinggi. Pasalnya ia melupakan mantan aktor cilik yang membintangi banyak drama. Jisung juga muncul di banyak drama serta pertunjukan anak-anak yang mendidik. Jisung menghabiskan masa kecilnya dengan sibuk.

3. Gabung SM Rookies


Gabung SM Rookies
Twitter/smrookies

SM menarik Jisung ke agensi dan resmi diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies bersama Mark Lee dan Hansol pada 17 Desember 2013. Jisung bahkan menjadi anggota termuda dari peserta pelatihan SM Entertainment. Tampak dalam foto, Jisung kecil super menggemaskan.

4. Join 'Mickey Mouse Club'


Join 'Mickey Mouse Club'

Jisung ambil bagian dalam "Mickey Mouse Club" di Disney Channel Korea pada 2015 bersama anggota-anggota termuda SM Rookies lainnya termasuk Mark. Jisung dikenal sebagai sosok yang yang pemalu namun saat di panggung ia tampil penuh prima. Banyak yang memuji aksi menari Jisung yang dinilai luar biasa bahkan oleh seorang koreografer.

5. Debut NCT Dream


Debut NCT Dream
SM Entertainment

Pada usia 14 tahun, Jisung debut sebagai anggota termuda NCT melalui unit NCT Dream dengan lagu "Chewing Gum" di Agustus 2017. Ia diperkenalkan sebagai sebagai penari utama. Ia menarik perhatian penggemar dengan penampilannya yang ceria dan talentanya yang luar biasa. Dalam debutnya, Jisung memiliki rambut menyala. Dari gambar teaser dan video teaser tersebut, NCT Dream menampilkan "Chewing Gum" dengan konsep yang cute dan colorful.

6. Jadi Anggota Termuda


Jadi Anggota Termuda
SM Entertainment

Jisung menjadi anggota termuda alias maknae di NCT. Ia tergabung dalam sub unit NCT Dream bersama Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Chenle. Para member NCT memberikan julukan khusus untuk Jisung yang enggan disebut sebagai sosok yang imut yakni Gan Jisung.

7. Tumbuh Memesona


Tumbuh Memesona
Instagram/nct_dream

Jisung kini tumbuh kian memesona dengan paras kian tampan dan tubuh semampai. Ia memiliki tinggi badan sekitar 180 cm dan melampaui tubuh Irene Red Velvet yang dikabarkan menjalani masa trainee bersama. Meski begitu parasnya masih imut dan membuat gemas.

8. Sosok Selektif dan Teliti


Sosok Selektif dan Teliti
Instagram/nct_dream

Para member NCT mengenal Jisung sebagai member yang unik. Ia kerap menghabiskan waktu yang lama untuk berbelanja satu barang saja. Mark dan Jeno sempat pernah mengalami langsung bagaimana ribetnya cara berbelanja Jisung. Namun hal tersebut membuktikan bahwa Jisung merupakan pribadi yang teliti dan selektif.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait