Dari Juru Bahasa Isyarat Sampai Jadi Konten Kreator
TikTok/pikiping
Selebriti

Dibalik keseruan menggunakan filter di media sosial, tak banyak yang tahu jika ternyata proses pembuatannya ternyata cukup rumit, lho. Seperti apa seru dan rumitnya pembuatan filter-filter tersebut? Ini dia penuturan Azis selengkapnya!

WowKeren - Jauh sebelum mendalami pembuatan filter, Azis mengungungkapkan pada WowKeren bahwa dirinya adalah seorang juru bahasa isyarat. "Aku sehari-harinya sibuk kerja. Kebetulan aku kerja di bidang bahasa, sebagai juru bahasa isyarat. Biasanya aku mengisi acara on air dan off air. Terus juga kalau ada acara offline yang butuh juru bahasa isyarat, biasanya aku datang," ungkap Azis.

Perjalanannya sebagai konten kreator kemudian bermula dari Instagram. Di tahun 2018, ia pun aktif mengunggah video-video bertema komedi. Lama menggeluti video komedi, ia mengaku tak menemukan jati dirinya hingga memutuskan untuk menggeluti dunia baru, gambar digital. Pada hobi ini, Azis menemukan passion dan aktif membuat konten gambar digital di Instagram. Sayangnya, konten-kontennya saat itu tak banyak mendapatkan perhatian.

"Konten pertama di Instagram justru bikin video komedi. Dan aku merasa lama-lama bukan passion-ku bikin video komedi. Terus akhirnya aku pindah hobi ke gambar digital," lanjut Azis. "Kalau hobi gambar digital ini dari 2018, tapi waktu itu cuma main di Instagram. Waktu itu, audiens di Instagram masih sesuai jumlah followers kan, jadi masih kecil."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru