Sempat Coba Berbagai Jenis Konten
TikTok/pikiping
Selebriti

Dibalik keseruan menggunakan filter di media sosial, tak banyak yang tahu jika ternyata proses pembuatannya ternyata cukup rumit, lho. Seperti apa seru dan rumitnya pembuatan filter-filter tersebut? Ini dia penuturan Azis selengkapnya!

WowKeren - Perjalanan Azis sebagai konten kreator kemudian berlanjut di tahun 2020. Saat itu, ia mulai melirik TikTok sebagai sasaran empuk baginya untuk berkarya. Karena sudah berkecimpung di dunia gambar digital, ia pun tergerak untuk melanjutkan konten gambar ke TikTok. Tak ada sejarah khusus, Azis pun memilih nama Pikiping karena pengucapan yang mudah dan gampang diingat. Sontak, akun TikTok-nya pun kian banyak dapat sorotan.

"Terus di awal pandemi, 2020 kebetulan lagi kosong. Kebetulan aku kerjanya juga agak fleksibel jadi banyak waktu kosong. Coba iseng-iseng main TikTok pada saat itu. Kalau di TikTok memang video pertamanya sudah video gambar," tutur Azis. "Awalnya memang ingin coba-coba saja sih. Eh, ramai. Pertama kali viral itu karena bikin nama-nama followers pakai animasi. Ya sudah, keterusan sampai sekarang."

Setelah video unggahannya viral, Azis pun diketahui sempat mencoba beragam konten lain agar lebih variatif. "Kebetulan aku suka koleksi mainan juga. Terus, aku coba upload lego untuk dijadikan konten, eh ramai juga ternyata," lanjut Azis. "Tapi, sekarang sudah jarang sih bikin konten yang kayak gitu. Karena sekarang lebih fokusnya ke filter atau bikin gambar terus dijadiin filter."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru