Filter Mejeng di Event Resmi TikTok
TikTok/pikiping
Selebriti

Dibalik keseruan menggunakan filter di media sosial, tak banyak yang tahu jika ternyata proses pembuatannya ternyata cukup rumit, lho. Seperti apa seru dan rumitnya pembuatan filter-filter tersebut? Ini dia penuturan Azis selengkapnya!

WowKeren - Sejauh ini, filter-filter buatan Azis sudah banyak digunakan oleh pengguna TikTok. Puncaknya, salah satu filter buatannya sampai pernah dipajang di event resmi TikTok bertajuk "#SerunyaBelajar". "Di TikTok, filterku pernah dipajang di acara #SerunyaBelajar sekitar bulan Juli atau Agustus lalu. Yang dipajang filter topeng dinosaurus," tutur Azis kepada WowKeren. "Di sana, mukaku juga ada di layar LED. Terus juga pernah diundang ke TikTok Award 2021. Senang saja karena ternyata diapresiasi."

Berkat prestasi inilah, Azis berharap bahwa karya-karyanya bisa dinikmati dan menghibur lebih banyak orang. Karena itulah, kedepannya ia berharap bisa membangun lebih banyak koneksi dengan rekan-rekan sesama konten kreator.

"Kedepannya aku ingin lebih banyak koneksi dengan teman-teman konten kreator yang lain. Aku juga ingin kontenku bisa lebih banyak dinikmati orang. Makin banyak orang yang menikmati kontenku, maka jadi seru saja melihatnya," tutup Azis. Semoga sukses selalu ya, Pikiping!

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait