Tertarik Bikin Filter Dari Video Musik Olivia Rodrigo
TikTok/pikiping
Selebriti

Dibalik keseruan menggunakan filter di media sosial, tak banyak yang tahu jika ternyata proses pembuatannya ternyata cukup rumit, lho. Seperti apa seru dan rumitnya pembuatan filter-filter tersebut? Ini dia penuturan Azis selengkapnya!

WowKeren - Azis juga berkisah tentang awal mulanya tertarik membuat filter kepada WowKeren. Diakui bahwa video musik Olivia Rodrigo-lah yang pertama kali memicunya mendalami pembuatan filter di media sosial. Berbekal tutorial-tutorial yang ada di YouTube, filter pertamanya yang berbentuk mata-mata pun akhirnya berhasil ia unggah di Instagram.

"Awal tertarik sama filter itu karena MV-nya Olivia Rodrigo. Karena di MV itu ada scene yang mukanya ada gambar-gambar bergeraknya. Nah, dari situ aku mulai tertarik untuk cari tahu bagaimana cara bikinnya. Terus, akhirnya aku coba-coba cari tutorialnya di YouTube dan belajar sendiri, eh bisa. Filter pertama yang aku bikin di Instagram itu mata-mata," kenang Azis. "Seru aja gitu kalau bikin filter. Karena hasil karya kita bisa dipakai sama orang lain gitu loh. Aku ingin karyaku bukan aku doang yang nikmati. Tapi, orang lain juga bisa nikmati."

Disisi lain, Azis kemudian tergerak untuk membuat konten filter di TikTok juga. Tak disangka, konten filternya di TikTok pun banyak dapat sorotan. "Sebelum aku bikin konten lego di TikTok, aku kan sudah sering bikin filter di Instagram. Karena bikin konten lego ramai, terus akhirnya bikin konten filter di TikTok," ujar Azis. "Yang paling ramai itu filter anime di TikTok. Terus juga ada filter 'Tiru Suara Anime'. Jadi, orang yang pakai filter itu harus menirukan suara anime yang muncul di gambarnya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru