Foto Ustaz Yusuf Mansur di Masa Lalu Terkuak, Wajah Tampan Bersahaja
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Seorang kenalan mengunggah foto Yusuf Mansur yang tampan bersahaja bersama anak-anaknya di masa muda. Foto itu juga mengungkap wajah imut Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur kerap menuai kritik hingga disindir halu oleh netizen. Namun terlepas dari sosoknya kontroversi, Ustaz Yusuf menuai dukungan dari sang putri, Wirda Mansur.

Lewat InstaStory, Wirda mengunggah ulang sosok charming Ustaz Yusuf di masa lalu. Dalam foto lama itu, Ustaz Yusuf terlihat tampan bersahaja.

Ia tampak mengayomi Wirda dan anak-anak lainnya. Wirda pun tak kalah mencuri perhatian karena parasnya yang imut sejak masih muda. Dalam postingan tersebut, terkuak juga ucapan selamat ulang tahun buat Wirda.

Instagram

Foto Lama Ustaz Yusuf Mansur Bersama Wirda Mansur dan Anak-Anak Lainnya

"Buat kak Wirda Mansur,semoga sehat selalu. Semakin istiqomah, sukses dan tercapai semua impiannya," kata pihak yang mengunggah foto lama Ustaz Yusuf dan anak-anaknya itu. "Satu lagi, semoga segera Allah pertemukan dengan jodoh yang terbaik dunia dan akhirat."


Wirda yang merepost unggahan itu tampak mengucap terima kasih. "Hihini terima kasih ustaz," ujar Wirda.

Sementara itu, Ustaz Yusuf memang sosok ayah idaman dimata anak-anaknya terutama Wirda. Ia menunjukkan cintanya pada sang putri di postingan terbaru. Ustaz Yusuf rupanya mengucap terima kasih pada pihak yang mengunggah pesan selamat ulang tahun buat Wirda. Padahal ulang tahun Wirda sebenarnya sudah dirayakan 20 November lalu.

"Ka @wirda_mansur, alumni Daqu School. 😁💕👍," kata Ustaz Yusuf. "Mksh ya Daqu School. Lulusannya, top top. Kayak Daqu. Top top. Ini saya sambil urus bbrp alumni Daqu yang ke Madinah University. Bismillaah walhamdulillaah."

Masih tentang Ustaz Yusuf, ia sempat jadi sorotan terkait impiannya membeli klub Manchester United. Namun meski diremehkan, Ustaz Yusuf justru mengungkap pesan bijak soal pentingnya menghargai mimpi.

"Apa aja bisa berawal dari mimpi...Hrs semanget, seneng, gembira, bahagia, riang, ridha, ikhlas, sabar, syukur, kalo dikasih masalah... Makin gede makin top. Hehehe. Dan sekalian minta kaya raya, dll. Jangan cuma mampu beresin masalah dan bayar kebebanan utang yang ga kira2 itu. Sekitar 2010an sd 2012 ini. Krg lbh," kata Ustaz Yusuf. "Jadi, MULAILAH BERMIMPI, PUNYA IMPIAN, YANG GA MUNGKIN. Toh ga mungkin kan kata kita. Kalo Kata Allah? Mana ada yang ga mungkin? Bawa dah ke Allah. Jadiin doa2... Dibawa ibadah dan amal2 saleh. Sungguh, Allah Maha Pemurah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait