Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Jadi Perbincangan, Dude Harlino Bela Habis-Habisan
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Alyssa Soebandono belakangan disorot karena bentuk tubuhnya yang dinilai semakin kurus. Pernikahan sempat diisukan retak, Dude Harlino selaku suami pun tegas membela sang istri.

WowKeren - Aktris cantik Alyssa Soebandono belakangan ini menarik perhatian netizen karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Karena tubuh kecil Alyssa, Dude Harlino selaku suami ikut kena sentil.

Sadar tubuh sang istri jadi perbincangan, Dude pun memberikan komentar. Dude sendiri tak terlihat mempermasalahkan komentar netizen. Menurut bapak dua anak itu, pendapat masyarakat merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepada keluarga mereka.

"Semua respons, komen, itu bagian dari perhatian dari kasih sayangnya umat. Kalau memang itu baik (pendapat masyarakat) kami akan berusaha lebih baik," kata Dude bijak kepada Insert, Selasa (20/12).

Dude bahkan mengeluarkan celetukan terkait tubuh sang istri yang ramai disorot. "'Kok Icha (Alyssa Soebandono) dilihat lebih kurus sekarang', ya nanti kita bikin lebih gemuk. Nanti dibilang terlalu gendut ya kita kurusin lagi," canda Dude.

Dude berpendapat baik ia maupun Alyssa tak bisa melarang netizen berkomentar. Sebaliknya, mereka juga tak mampu menuruti omongan publik. Karena itu, Dude dan Alyssa memilih bersikap santai.


Dude juga menegaskan jika sang istri saat ini dalam kondisi sehat. Alyssa juga menjalankan pola hidup dan makan baik. Karena itu, Dude mengimbau agar masyarakat tak khawatir dengan kondisi Icha.

"Ya tapi kan kalau mengikuti semua omongan orang nggak pernah puas ya, kok ini ya kurang ini ya. Yang penting Ica insyaallah sehat, Icha dengan pola hidup yang sekarang dijalankan juga sehat," ujar Dude.

Sebaliknya, aktor 42 tahun tersebut memohon doa agar keluarganya senantiasa diberikan kebaikan. "Mohon doanya dari teman-teman untuk selalu mendoakan kami," harap Dude.

Tak cuman dikritik karena berat badan, pernikahan Alyssa dan Dude akhir-akhir ini diterpa isu miring. Bahtera rumah tangga pasangan tersebut mendadak digosipkan retak. Bahkan beredar rumor jika Dude dan Alyssa akan bercerai.

Meski begitu, isu tersebut hanyalah kabar buruk semata. Buktinya, baik Dude maupun Alyssa tetap berbagi postingan mesra melalui laman media sosial mereka masing-masing.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru