Enzy Storia Disebut Punya Visual Vampir, Intip 11 Potret Transformasinya Sejak Dini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia ramai disebut sebagai selebriti yang mempunyai visual vampir. Pasalnya, visual Enzy seolah tak berubah sejak ia masih kecil. Intip yuk sederet potret transformasinya!

WowKeren - Enzy Storia diketahui sebagai salah satu artis paling bersinar pada tahun 2022 ini. Tak hanya berjaya di bidang seni peran, Enzy juga menggebrak dunia showbiz melalui pesonanya sebagai model, presenter, mau pun entertainer. Namun baru-baru ini, selebriti kondang itu kembali menjadi sorotan publik karena visual paripurnanya. Ia seolah membuktikan dirinya mempunyai visual vampir karena kecantikannya yang abadi.

Hal tersebut bermula ketika Enzy mengunggah potretnya semasa SMA melalui Instagram pribadinya pada Rabu (21/12) kemarin. Potret remaja Enzy itu lantas menjadi buah bibir di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang mengomentari bagaimana paras ayu Enzy yang terlihat masih sama meski 13 tahun berlalu. Netizen dibuat terpana dengan visual Enzy yang seolah tak memudar sejak kecil.

Berikut sederet potret transformasi Enzy yang membuktikan dirinya cantik abadi sejak kecil. Tak percaya? Intip yuk perubahan Enzy dari masa ke masa melalui deretan fotonyal berikut ini.

(wk/raud)

1. 92 Line


92 Line
Instagram/enzystoria

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini lahir pada 10 Agustus 1992, Sebagai selebriti 92 line, Enzy telah genap berusia 30 tahun saat ini. Ia lahir sebagai anak sulung dari ayah bernama Peter Millford yang berkewarganegaraan Polandia. Sedangkan ibunda Enzy, Maryani Agusrita adalah wanita asal dari Aceh.

2. Kehilangan Sang Ayah


Kehilangan Sang Ayah
Instagram/enzystoria

Enzy mengungkapkan telah ditinggal pergi sang ayah sejak usia 6 tahun. Sag artis menilai jika perpisahan orangtuanya karena beda agama. Sejak saat itu, Enzy tak pernah bertemu ayahnya secara langsung.

Memasuki usia 7 tahun, Enzy masih bisa berkomunikasi dengan sang ayah. Akan tetapi mendadak sang ayah tak bisa dihubungi. Sang ibu lantas berkata kepada Enzy semasa SMP kalau sang ayah sudah meninggal dunia.

3. Semasa SD


Semasa SD
Instagram/enzystoria

Meskipun tumbuh tanpa seorang ayah, Enzy tetap mendapatkan kasih sayang melimpah. Apalagi sang ibu memutuskan untuk menikah lagi, sehingga ia memiliki ayah sambung. Sementara itu, Enzy sempat mengunggah potretnya semasa SD.

Menilik potret di atas, Enzy tampak foto bareng Anjasmara beserta kru dan aktor sinetron "Si Cecep". Enzy mengungkapkan jika saat itu ia sedang penonton dadakan saat jalan-jalan sore bersama Mbak di sekitar rumahnya. Sementara itu, publik dibuat kagum dengan wajah bule Enzy kecil yang sudah memesona.

4. Charming di Usia Remaja


Charming di Usia Remaja
Instagram/enzystoria

Memasuki usia remaja, Enzy mulai bisa bersolek. Hal itu lantaran karena ia tampil charming dengan rambut berponi yang hits di masanya ketika SMA. Ia terlihat mengikuti acara MPK kala masih bersekolah di SMA 34 Jakarta. Potret Enzy remaja ini membuat netizen ramai menyebut sang artis mirip dengan selebgram cilik Mazaya Amania.

5. Dilirik Berkat 'Republik Twitter'


Dilirik Berkat 'Republik Twitter'
YouTube/KEYJHI

Pelantun lagu "Setengah Hati" tersebut diketahui mulai terjun ke dunia entertainment sebagai model pada tahun 2009. Enzy kemudian memulai debut akting layar lebarnya melalui film "Republik Twitter" di tahun 2012. Ia sukses dilirik publik berkat perannya sebagai Nadia Cahyadi, seorang remaja labil dan manja yang masih duduk di bangku SMA, namun aktif di Twitter.

6. Melejit Lewat di 'Ganteng-Ganteng Serigala'


Melejit Lewat di 'Ganteng-Ganteng Serigala'
YouTube/SCTV

Popularitas Enzy melejit berkat akting kecenya dalam "Ganteng-Ganteng Serigala". Artis cantik tersebut dianggap sukses memerankan vampir bernama Amel. Sinetron ini tampaknya mengantarkan Enzy menjadi sahabat Jessica Mila.

7. Bergabung di 'Tonight Show'


Bergabung di 'Tonight Show'
Instagram/enzystoria

Mengiringi kesuksesan tersebut, bintang film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" ini kemudian melebarkan sayapnya sebagai presenter. Enzy rupanya sempat menjadi MC untuk acara "Inbox". Ia kemudian terpilih mendampingi Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata sebagai ko-presenter di program "Tonight Show" sejak bulan Januari 2018.

8. Rajin Riwa-Riwi Layar Kaca


Rajin Riwa-Riwi Layar Kaca
Instagram/enzystoria

Enzy juga mempertahankan eksistensinya sebagai aktris. Sahabat Vidi Aldiano tersebut ternyata banyak membintangi FTV semenjak awal debut modelnya pada tahun 2009. Tak mengejutkan jika wajah cantik Enzy mulai rajin riwa-riwi di layar kaca Tanah Air.

9. Melenggang di New York Fashion Week


Melenggang di New York Fashion Week
Instagram/erigostore

Enzy memulai gebrakan perdananya di tahun 2022 melalui New York Fashion Week (NYFW) 2022. Ia menjadi salah satu artis Tanah Air yang mewakili brand Erigo untuk melenggang di runway NYFW 2022 pada 13 September lalu.

Aksi panggung Enzy sendiri langsung menjadi topik hangat. Pasalnya, sang artis tampil dengan dengan gaya nyentrik saat berjalan di runway. Tak mengejutkan jika para bule di NYFW 2022 terpana dengan penampilan Enzy.

10. Ikonik di 'Drama Ratu Drama'


Ikonik di 'Drama Ratu Drama'
Instagram

Penyanyi "Bila Aku Jatuh Cinta" tersebut menuai pujian karena dianggap totalitas dalam berakting. Hal ini bermula karena peran ikoniknya sebagai antagonis di serial "Drama Ratu Drama". Pasalnya, Enzy bisa melepaskan imej kocaknya dengan fokus menjadi sosok wanita yang jahat ikonik dalam serial tersebut.

11. Dikenal Atletis


Dikenal Atletis
Instagram/enzystoria

Tahun 2022 ini, Enzy juga mencuri perhatian berkat pesona atletisnya. Pasalnya, ia berhasil menjadi juara di ganda campuran pertandingan "Tiba Tiba Tenis". Enzy pun mengungkapkan perjuangannya di balik kemenangan tersebut. Tak cuma tenis, Enzy juga beberapa kali ikut lari maraton dan rutin bersepeda. Tak mengherankan jika Enzy tetap body goals di usia 30-an.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait