Gugat Cerai Putra Siregar, Pengacara Septia Siregar Buka Suara Soal Harta Gono Gini
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Putra Siregar secara mendadak digugat cerai oleh sang istri, Septia Siregar. Mengenai alasan kliennya menggugat cerai sang suami, pengacara Septia Siregar tak bisa menjelaskan secara detil.

WowKeren - Belum lama ini, istri dari Putra Siregar yakni Septia Yetri Opani alias Septia Siregar secara mendadak menggugat cerai suaminya itu. Adapun gugatan cerai ini diketahui diajukan Septia pada 29 Desember 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Mengingat Putra Siregar merupakan seorang pengusaha yang sukses selama menikah, lantas mengenai harta gono gini, pengacara Septia Siregar memberikan penjelasan. "Enggak, harta gono gini itukan tahapan yang lain, kami fokus kepada gugatan cerai dulu," ujar pengacara Septia Siregar, Kamis (30/12).

Kendati begitu, pengacara Septia Siregar juga menegaskan bahwa kliennya tidak akan menggunggat harta gono gini. "Tidak ada kemungkinan Mbak Septi ajukan harta gono gini," ungkap pengacara Septia Siregar.

Meski tidak akan menggugat gono gini, namun menurut pengacara Septia Siregar, kliennya tetap akan mengajukan nafkah Mut'ah dan Iddah dalam perceraiannya nanti. "Karena mengingat Mbak Septi selama ini ibu rumah tangga yang mengurus tiga anak," terang pengacara Septia Siregar.


Selain itu, kata pengacara Septia Siregar pertimbangan lainnya adalah dikarenakan anak-anaknya masih sekolah. Maka dari itu, Septia Siregar yang berstatus ibu rumah tangga membutuhkan biaya.

Sementara mengenai hak asuh anak, pengacara mengungkapkan bahwa Septia Siregar akan memperjuangkan hal tersebut. "Melihat usianya ketiga anak Mbak Septi dan Mas Putra Siregar kan masih di bawah umur, secara otomatis seharusnya jatuh ke tangan Mabk Septi, kita akan perjuangkan," beber pengacara Septia Siregar.

Sedangkan mengenai alasan Septia menggugat cerai Putra Siregar, sang pengacara memilih untuk bungkam. Pengacara Septia Siregar hanya menegaskan bahwa pemicu gugatan cerai yang diajukan kliennya itu dikarenakan ada masalah yang terjadi cukup lama dengan Putra Siregar.

Di sisi lain, sebelum menggugat cerai Putra Siregar, Septia Siregar diketahui sempat curhat pilu capek. Bahkan ia juga mengatakan berusaha untuk legowo dan ingin tegar demi anak-anaknya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru