Furry Setya Raharja
TikTok/thedargombes
Selebriti

Berbicara mengenai demam latto-latto, permainan ini sampai menarik minat para artis maupun figur publik untuk mencobanya. Tentu saja, tidak semua bisa memainkannya dengan lancar.

WowKeren - Furry Setya Raharja juga tak ketinggalan mencoba permainan viral tersebut. Pria yang dikenal lewat perannya sebagai Mas Pur di "Tukang Ojek Pengkolan" ini menunjukkan bagaimana cara yang benar bermain latto-latto. "Yang pertama pastikan dalam keadaan seimbang," katanya.

Lalu ia pun memasukkan jempolnya ke dalam lingkaran yang dilewati oleh tali untuk mengaitkan dua bola tersebut. "Posisikan ini seperti ini, gerakkan tangan begini nanti maka itu akan stabil," katanya sambil mencontohkan. Namun ternyata, praktiknya tidak semudah seperti yang ia sampaikan. Ia pun sampai emosi dan membanting mainan itu.

Nah, demikian tadi sederet artis maupun figur publik Tanah Air yang turut meramaikan demam latto-latto. Meski permainan itu terlihat sederhana, namun latto-latto cukup seru untuk dimainkan dan sangat menantang. Jadi, apa kamu sudah mencobanya?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait