Biasa Tomboi, Intip Aghniny Haque Anggun Pakai Baju Adat di 7 Potret Ini
Selebriti

Biasa menjadi seorang atlet, Aghniny Haque dikenal dengan gaya tomboy dan sporty-nya. Akan tetapi bintang film 'KKN Di Desa Penari' gak kalah anggun saat memakai busana adat atau berbalut kain Nusantara. Seperti apa?

WowKeren - Aghniny Haque menjai salah satu aktris yang tengah naik daun. Ia pernah menjadi bagian dari tim nasional taekwondo Indonesia pada tahun 2011. Namun di tahun 2016, Aghniny Haque didegradasi dari pelatihan nasional karena mengalami cedera lutut. Ia pertama kali memulai debut akting di film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" dengan bermain sebagai Rara Murni.

Biasa menjadi seorang atlet, Aghniny Haque dikenal dengan gaya tomboy dan sporty-nya. Bintang film "KKN Di Desa Penari" ini juga memiliki tubuh yang kekar dan tinggi layaknya atlet. Dikenal dengan gaya tomboi, Aghniny Haque juga gak kalah mencuri perhatian kala tampil anggun dan kalem terutama dalam balutan busana adat.

Di beberapa kesempatan, Aghniny tampil dalam balutan busana seperti Kebaya atau batik modern. Imej tomboinya bak terhempas, menonjolkan sisi kalem nan anggun dari Aghniny Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pakai Kebaya di FFI 2022


Pakai Kebaya di FFI 2022
Instagram/aghninyhaque

Festival Film Indonesia 2022 digelar pada November 2022 lalu. Para selebriti memberikan penampilan terbaik mereka termasuk Aghniny Haque. Sang aktris memilih tampil memakai kebaya berwarna magenta. Aghniny yang ikonik dengan rambut pendek, memakai sanggul lengkap dengan aksesoris berupa kalung dan giwang.

2. Pemotretan Adat Bali


Pemotretan Adat Bali
Instagram/indiralaksmi_bali

Aghniny Haque sempat menjalani pemotretan dengan memakai pakaian adat Bali pada Oktober 2022 lalu. Ia memakai kain tenun dengan model kemben di mana memperlihatkan bahu Aghniny. Bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini juga memakai hiasan mahkota rambut ala Bali.

3. Anggun Bak Putri Keraton


Anggun Bak Putri Keraton
Instagram/indiralaksmi_bali

Aghniny menjalani dua sesi pemotretan memakai busana adat Bali. Kali ini bajunya model kemben yang memperlihatkan kedua bahu sang aktris. Ia begitu anggun memakai kemben yang dipadukan sabuk prada dan sepasang gelang yang tersemat di tangan. Aghniny juga memakai mahkota yang sama seperti sebelumnya.

4. Anggun dengan Kebaya Merah


Anggun dengan Kebaya Merah
Instagram/aghninyhaque

Aghniny sukses memembaut banyak pengegmar kagum dengan penampilannya yang anggun kala mengahdiri sebauh acara penghargaan. Ia memakai kebaya merah yang dipauakn dengan jarik batik. Rambut disanggul dengan model poni memanjang ke samping. Kolom komentar dipenuhi pujian akan penampilan Aghniny yang sangat cantik.

5. Cantik Perankan Arlis Reksoprodjo di 'Habibie & Ainun 3'


Cantik Perankan Arlis Reksoprodjo di 'Habibie & Ainun 3'
Instagram/aghninyhaque

Aktris berusia 25 tahun ini juga memukau pemirsa dengan akting serta visualnya ketika membintangi film "Habibie & Ainun 3" di tahun 2019. Ia bermain sebagai Arlis Reksoprodjo dan memakai kebaya di beberapa kesempatan. Seperti kali ini ini, Aghniny anggun memakai kebaya lengkap dengan sanggul dan bunga mawar cantik.

6. Pakai Kain Sumba


Pakai Kain Sumba
Instagram/aghninyhaque

Agniny Haque tampil natural dalam balutan kain Sumba. Aktris berusia 25 tahun ini berfoto di sebuah padang rumput di bukit Tena. Aghniny Haque berjalan bersama dengan seekor kuda yang diketahui bernama Omara.

7. Pakai Bati Modern


Pakai Bati Modern
Instagram/aghninyhaque

Aghniny tampil memukau dalam balutan busana batik desain modern. Aghniny memadukan-nya atasan mirip dengan kemben bentuk unik dengan rok batik. Aghniny terlihat anggun dan glamor di saat bersamaan. Nah itu tadao deretan potret Aghniny Haque dalam balutan busana Nusantara. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru