Sandra Dewi Tetap Low Profile, Intip 11 Potret Seleb Indo Rayakan Imlek 2023
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti Tanah Air ini rayakan Imlek 2023 dengan cara masing-masing. Ada yang berkumpul dengan keluarga hingga jalani perawatan di RS. Lalu, siapa saja dan seperti apa perayaannya?

WowKeren - Hari Raya Imlek 2023 jatuh pada Minggu (22/1) kemarin. Dalam momen bahagia tersebut, sejumlah selebriti Tanah Air keturunan Tionghoa tentu saja merayakannya dengan cara masing-masing. Sejumlah kegiatan seru dan.menyenangkan pun dilakukan untuk memperingati hari raya tersebut.

Sebagian besar para artis ini merayakan Imlek bersama keluarga besar dengan makan malam bersama hingga berbagi angpao. Ada pula yang melakukan pemotretan bertema Imlek 2023 yang merupakan tahun Kelinci Air mau pun bekerja di momen spesial tersebut. Sementara itu di sisi lain, ada juga artis yang justru merayakan Imlek di rumah sakit karena harus menjalani perawatan. Lantas, siapa sajakah selebriti yang merayakan Imlek 2023 ini? Lalu, bagaimana perayaannya? Simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Wendy Walters Berdoa


Wendy Walters Berdoa
Instagram Story/wendywalters

Wendy Walters bisa dikatakan merayakan Imlek 2023 seorang diri karena dalam proses perceraian dengan Reza Arap. Selebgram cantik ini pun pilih merayakan Imlek dengan pergi berdoa di wihara. Di sisi lain, Wendy juga melakukan pemotretan khas Imlek dengan super aesthetic.

2. Gisella Anastasia di Sekolah Gempi


Gisella Anastasia di Sekolah Gempi
Instagram/gisel_la

Perayaan Gisella Anastasia terbilang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, mantan istri Gading marten ini merayakannya di sekolah putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel pun membagikan momen perayaan Imlek di sekolah Gempi di mana sang putri melakukan aksi pertunjukkan wushu yang super kece.

3. Patricia Gouw Tetap kerja


Patricia Gouw Tetap kerja
Instagram Story/patriciagouw

Model sekaligus presenter kondang Patricia Gouw sepertinya merayakan Imlek dengan bekerja, Menilik postingan di Instagram Story, Patricia terlihat berada di Medan dan tampaknya memandu acara dengan sang sahabat Edric Tjandra. Ada pula desainer Rinaldy Yunardi dan musisi Angela July turut berfoto bersama.

4. Sandra Dewi Super Low Profile


Sandra Dewi Super Low Profile
Instagram/sandradewi88

Sementara itu, Sandra Dewi yang terkenal sultan ini justru merayakan Imlek secara sederhana bak menunjukkan sikap low profile-nya. Sang artis merayakan Imlek bersama keluarga besarnya. Di sisi lain, Sandra juga memberikan angpao tipis untuk sang putra.

5. Makan Malam Sarwendah


Makan Malam Sarwendah
Instagram Story/sarwendah29

Ada pun pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah turut merayakan Imlek 2023 dengan hangat dan penuh suka cita. Keluarga seleb ini melaksanakan makan malam di rumah pada Sabtu (21/1) dengan nyaman dan bahagia.

6. Livy Renata Bak Remake Foto Sang Mama


Livy Renata Bak Remake Foto Sang Mama
Instagram/susana.rahardjo

Selebgram cantik Livy Renata tak mau ketinggalan merayakan Imlek dengan penuh semangat. Ia memposting sejumlah potret cantiknya bertemakan Imlek 2023 dan panen pujian. Uniknya, Susana Rahardjo selaku ibunda Livy mengklaim bahwa putrinya seperti remake potret lawasnya. menurut kalian bagaimana?

7. Glenn Alinskie Masuk RS


Glenn Alinskie Masuk RS
Instagram/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia membagikan potret hangat ketika keluarganya melakukan sacapme pada Sabtu (21/1) kemarin. Ini adalah malam makan besar bersama keluarga yang dilakukan H-1 Hari raya Imlek. Chelsea rupanya merayakannya di rumah sakit karena Glenn Alinskie terlihat menjalani perawatan. Kendati begitu, perayaan Imlek Chelsea dan Glenn tetap berjalan lancar.

8. Imlek Perdana Ala Keluarga Dion Wiyoko


Imlek Perdana Ala Keluarga Dion Wiyoko
Instagram/dionwiyoko

Perayaan Imlek 2023 ala keluarga Dion Wiyoko terlihat spesial. Pasalnya, tahun ini adalah kali pertama mereka menggelar makan malam bersama keluarga di rumah. Tahun-tahun sebelumnya tak diselenggarakan akibat adanya pandemi Covid-19.

9. Cosplay Ala Aura Kasih


Cosplay Ala Aura Kasih
Instagram/auraurakasih

Selanjutnya ada Aura Kasih yang sukses menghebohkan publik. Aktris cantik ini pilih melakukan cosplay menjadi karakter Boa Hancock dari anime "One Piece" yang diunggah tepat di momen Imlek 2023. "Gong xi fã cai," tulis Aura Kasih pada keterangan potret tersebut.

10. Morgan Oey Yang LDR


Morgan Oey Yang LDR
Instagram Story/morganoey

Ada pun Morgan Oey yang merayakan Imlek 2023 dengan LDR bersama keluarganya. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Story Morgan yang menunjukkan dirinya melakukan video call dengan keluarganya.

11. Rachel Vennya Bareng Buah Hati


Rachel Vennya Bareng Buah Hati
Instagram/rachelvennya

Terakhir ada selebgram ternama Rachel Vennya. Ia seperti mencoba mengajarkan toleransi kepada sang buah hati. Rachel bersama kedua putranya mengabadikan diri dengan busana bernuansa Imlek dan berfoto di bawah lampion merah. "appy Lunar Year from us 🧧🐇❤️" tulis Rachel pada keterangan potret tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru