Saingi Nagita Slavina, Yuni Shara Eks Raffi Ahmad Pakai Tas Setara Harga Rumah
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil glamor dengan tas branded. Tak disangka-sangka, ia bak menyaingi Nagita Slavina kala tampil cantik memukau dengan tas ratusan juta rupiah.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah artis yang mengoleksi tas kelas dunia. Bahkan sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, kesukaan Gigi pada tas branded juga sudah terlihat.

Dalam unggahan akun hermes.selebriti, terkuak kalau Gigi memiliki tas Hermes kelly 35 sellier rose tyrien epsom leather with palladium hardware. Harganya cukup bikin melongo yakni Rp224 juta.

Bukan cuma Gigi, mantan kekasih Raffi, Yuni Shara, juga kerap memiliki tas mahal. Kakak dari Krisdayanti ini terciduk memiliki tas Hermes yang harganya bisa setara rumah ratusan juta.

Di sebuah foto, Yuni pamer penampilan anggun bersama publik figur lainnya. Ia menenteng tas imut Hermes Kelly yang harganya mencapai Rp139 juta. Tak dipungkiri, Yuni juga tampil berkelas dan tak kalah dari Gigi.


Masih terkait keduanya, Gigi ternyata pernah dikabarkan cemburu pada Yuni. Dikenal cuek, Gigi diduga insecure dengan sosok Yuni yang merupakan mantan terindah Raffi dan diduga pacar terlama.

"Ada, satu tuh. Tapi dulu, sekarang sudah enggak," kata ibunda Gigi, Rieta Amilia, yang kenal akrab dengan Yuni. "Mana? Nggak ada itu ceritanya cemburu," seru Gigi. "Ada YS," kata Raffi. "Iya, inget nggak waktu mau nikah dulu?" tanya Rieta yang membuat Gigi memilih bungkam.

Disisi lain, Yuni justru berpikir positif dan menegaskan ia tak cemburu pada Gigi. Ia mengungkap kalau dirinya selalu ramah jika bertemu Raffi karena sekedar ingin silaturahmi dengan eks kekasihnya itu.

"Kalau sama Gigi kan saya udah kenal, Mbak Rieta Amilia (ibunda Nagita) juga kenal," kata Yuni. "Enggak gimana-gimana, kita kenal juga udah lama, jadi nggak ada sesuatu yang dilebih-lebihkan. Saya sempat baca cacian-cacian yang sebenarnya lucu banget ini orang-orang kaya ketakutan saya silaturahmi."

Yuni sendiri sempat pula disorot soal masa lalunya sebagai korban KDRT. Namun meski sempat trauma, Yuni selalu memperlihatkan sikap tegar dan tetap positif menjalani hidupnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru