Eyang Mariani
YouTube/ScreenplayFilms
Film

Akting Christine Hakim di 'The Last of Us' menjadi perbincangan. Sebagai artis senior, Christine Hakim telah menunjukkan kemampuannya dalam memerankan berbagai karakter.

WowKeren - Sebelum "The Last of Us", Christine Hakim sempat membintangi film superhero Indonesia, "Sri Asih". Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh bernama Eyang Mariani yang merupakan pemimpin kelompok Jaga Bumi. Film ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Sebab saat itu kondisinya sedang drop sehingga meminta agar syuting diundur sehari.

"Karena saya pikir ini bukan masalah hapalan, tapi kondisi drop jadi nggak fokus, yang sudah hapal jadi nggak hapal," katanya. Ia sangat tidak mau jika harus dibantu oleh kertas yang diletakkan di depan jika tak hafal dialog. Sebab, kedipan mata saat melihat kertas dinilainya sangat mengganggu, terlebih "Sri Asih" merupakan film layar lebar.

Nah, itulah tadi sederet akting memukau artis senior Christine Hakim dalam berbagai peran. Jadi, dari judul-judul di atas, mana yang sudah kamu tonton?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru