Kondisi Psikologis Ferry Irawan di Penjara Terungkap
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan kini sedang mendekam di dalam penjara usai ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT kepada Venna Melinda. Sang kuasa hukum Ferry lantas memberikan kabar soal kondisi sang klien.

WowKeren - Ferry Irawan kini tengah berada di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kuasa hukum Ferry Irawan pun mengungkap kondisi sang klien selama berada di penjara. Sang kuasa hukum menyebut Ferry Irawan tidak memiliki masalah kesehatan.

"Pak Ferry sampai hari ini dalam keadaan baik. Dari hasil cek kesehatan juga tidak menunjukkan kondisi yang harus membuat Pak Ferry dibantarkan," ungkap kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang dalam wawancara virtual pada Selasa (24/1).

Akan tetapi, kondisi psikologis Ferry Irawan tidak dalam keadaan baik-baik saja. Sang kuasa hukum menyebut Ferry Irawan sedang sedih dan merasa tertekan karena ada beberapa hal yang dipikirkan.

"Pak Ferry masih merasakan kesedihan yang mendalam. Ada beberapa tekanan yang masih dia pikirkan," kata Jeffry Simatupang.


Selain itu, Ferry Irawan mengaku ingin berdamai dengan sang istri, Venna Melinda. Padahal, Venna Melinda masih tetap melanjutkan proses hukum.

"Biar bagaimana pun, harapan Pak Ferry masih bisa bertemu Ibu V dan bisa duduk bersama untuk menuangkan masing-masing keinginan," tutur Jeffry Simatupang.

"Pak Ferry selalu menekankan kepada kami bahwa ini perkara rumah tangga, jadi alangkah baiknya kalau bisa duduk bersama sambil berbicara mencari jalan tengah," pungkas Jeffry Simatupang.

Sementara itu, Venna Melinda menceritakan momen pertama kali mendapat KDRT dari Ferry Irawan. Bukan di Kediri, Venna membongkar jika Ferry pertama kali melakukan kekerasan di Medan. Ia masih ingat kejadian yang terjadi pada 17 November (diduga 2022) itu.

Kala itu, Venna memaafkan Ferry yang langsung menyesali perbuatannya. Ia juga mengakui sangat mencintai Ferry hingga memaklumi sikap suaminya itu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait