Ferry Irawan Ancam Bongkar Masa Lalu Athalla dengan Shannon Wong, 8 Potret Throwback Dekat Keduanya
Selebriti

Sempat beredar kabar bahwa pihak Ferry Irawan mengancam membongkar aib Athalla Naufal dengan Shannon Wong Venna Melinda menolak damai. Sementara itu, selama ini keduanya dikenal akrab.

WowKeren - Kasus KDRT yang menyeret nama Ferry Irawan terus menjadi perbincangan. Sempat beredar kabar bahwa pihak Ferry Irawan mengancam membongkar aib Athalla Naufal dengan Shannon Wong jika Venna Melinda menolak damai. Namun Athalla sendiri menegaskan bahwa hubungannya dengan Shannon Wong sudah baik.

Adik Verrell Bramasta tersebut juga mengatakan bahwa kasus Shannon Wong tidak ada hubungannya dengan Ferry. Sehingga Athalla merasa lucu jika Ferry mengaitkan. Sementara itu sebelum kasus KDRT mencuat hubungan Athalla dan Ferry akur.

Athalla diketahui mendukung pilihan sang ibu untuk menikah dengan Ferry. Namun saat Venna Melinda menjadi korban dugaan KDRT Ferry Irawan, sebagai seorang anak Athalla tentu tak terima. Berikut potret throwback kedekatan Ferry dan Athalla.

(wk/rosi)

1. Selalu Dukung


Selalu Dukung
Instagram/athallanaufal7

Semenjak momen pendekatan alias PDKT, Athalla mensupport hubungan Ferry dengan Venna. Melihat sang ibu bahagia tak urung juga membuat Athalla sehingga ia memberikan restu dengan mudah. Pada momen di atas, mereka bertiga sempat jalan-jalan merayakan weekend.

2. Anggap Ayah Sendiri


Anggap Ayah Sendiri
Instagram/athallanaufal7

Athalla telah menganggap Ferry layaknya ayah sendiri, terutama ia juga menjadi saksi sejak awal kedekatan Venna dengannya. Athalla tidak menyangka Ferry Irawan tega melakukan kekerasan pada Venna Melinda. Padahal Athalla sudah menerima kehadiran Ferry di keluarganya dan menganggapnya sebagai ayah sendiri.

3. Momen Harmonis


Momen Harmonis
Instagram/athallanaufal7

Di beberapa kesempatan, Verrell Bramasta juga ikutan nimbrung seperti momen di atas. Tampaknya Ferry, Venna, Verrell, dan Athalla harmonis bersama. Dalam keterangannya, Athalla menuliskan caption menyentuh tentang rasa terima kasihnya ke sang ibu. "We love you mama venna, kita berdua bersyukur bisa ngerasain kasih sayang mama, makasih udah ngerawat kita berdua dari kecil.. sekarang saatnya mama yang bahagia❤️," tulis Athalla.

4. Di Momen Nikahan


Di Momen Nikahan
Instagram/athallanaufal7

Athalla masih menyimpan serangkaian momen bersama Ferry Irawan di Instagram pribadinya. Seperti salah satu momen di mana ia dan Verrell hadir di momen pernikahan Venna dan Ferry pada Maret 2022 lalu. Athalla bahkan dengan manis mendoakan hubungan Ferry dan Venna agar langgeng. "Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan om ferry," ungkap Athalla di caption.

5. Sempat Tinggal Seatap


Sempat Tinggal Seatap
Instagram/ferryirawanreal

Sebelum kasus KDRT mencuat, Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menyematkan untuk liburan ke luar negeri. Athalla juga hadir di momen tersebut mendampingi sang ibu. Sementara Verrell memiliki rumah sendiri, Athalla diketahui tinggal dengan Venna sehingga ia juga satu atap dengan Ferry. Tak heran jika Athalla dan Ferry akrab lantaran intensitas pertemuan mereka.

6. Kenangan Ulang Tahun Yang Ceria


Kenangan Ulang Tahun Yang Ceria
Instagram/athallanaufal7

Ferry dan Athalla sempat merayakan ulang tahun Venna Melinda dengan penuh suka cita. Tampak kemeriahan begitu terlihat jelas di momen pertambahan usai Puteri Indonesia 1994 ini melihat banyaknya dekorasi yang ada. Di ulang tahun sang ibunda, Verrell juga turut hadir.

7. Kompak di Wisuda Vania


Kompak di Wisuda Vania
Instagram/athallanaufal7

Di momen wisuda Vania, keluarga hadir mendampingi bocah kecil tersebut. Venna dan Ferry kembali menunjukkan momen kekompakan kala menghadiri momen kelulusan Vania bersama Athalla. Meski Verrell absen di momen kali ini, namun suasana terlihat ceria.

8. Doakan Bahagia


Doakan Bahagia
Instagram/athallanaufal7

Kenangan Athalla bersama Ferry masih banyak tersimpan di Instagram Athalla. Tampak pada momen di atas, Athalla memeluk Venna dan Ferry di momen pasangan tersebut menikah. Mereka berpelukan manis dan Athalla mendoakan keduanya bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait