Sempat Tak Mau Bucin, Mikha Tambayong Ungkap Sosok Deva Mahenra
Instagram/miktambayong
Selebriti

Sebelum akhirnya menikah, Mikha Tambayong sempat bercerita mengenai hubungan asmaranya dengan Deva Mahenra. Kini, keduanya tengah berbahagia menjadi pasangan suami-istri baru.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra selama ini tak pernah mengumbar kemesraannya di hadapan publik, bahkan juga jarang membahas mengenai pernikahan. Atas hal ini, maka tak heran bila saat keduanya mengumumkan pernikahan mereka membuat publik kaget.

Bukan cuma tak pernah membahas pernikahan, Mikha belum lama ini sebelum menikah juga sempat mengaku tidak ingin terlalu bucin kepada Deva. Ia mengaku lebih memilih untuk menjalani hubungan asmara yang normal-normal saja. Adapun sikap romantis yang ditunjukkannya hanya sebatas terkadang menemani Deva di lokasi syuting.

Terlepas dari hal itu, kini Mikha dan Deva tengah berbahagia atas pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (28/1) lalu di Bali. Dalam sebuah video singkat yang menunjukkan behind the scenes dari pengambilan video momen pernikahannya, Mikha mengungkapkan sosok Deva secara singkat.


"Deva adalah orang yang bertanggung jawab, he's really admitted, he's fun, loving, dan banyak lah, hal-hal kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya," ujar Mikha, dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya, @miktambayong, Senin (30/1).

Dalam kesempatan yang sama, Deva juga tampak mengungkapkan sosok Mikha di matanya. "Waktu yang kita luangkan sama-sama, dalam segala keteguhan hati, saling yakin, and we're here today, so, balik lagi ke statement awal gua, looks like we made it," ungkap Deva.

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra itu sendiri diketahui dipersiapkan secara singkat. Meski begitu, hasil dari pernikahannya tetap mempesona dan luar biasa.

Bahkan hari bahagia tersebut memiliki makna mendalam tersendiri bagi Mikha. Bagaimana tidak, Mikha mengenakan gaun pengantin milik mendiang ibunda tercintanya. Selain itu, konsep pernikahan yang diusung juga terinspirasi dan bahkan mirip dengan hari bahagia orangtua Mikha dahulu.

Bahkan secara khusus, Deva dan Mikha mendatangi Wong Hang Tailor untuk memesan dan membuat jas pernikahan yang mirip dengan milik papa Mikha saat menikahi sang mama mertua. Hasilnya pun tak kaleng-kaleng, Deva tampak sangat mempesona dan gagah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait