Fanboy Garis Keras, Yeonjun dan Beomgyu TXT Adu Momen Bucin BTS
Big Hit Entertainment
Selebriti

Yeonjun dan Beomgyu TXT menceritakan mengenai rasa suka mereka kepada BTS yang masih berlanjut sampai saat ini kala menghadiri acara radio KBS 'Park Myung Soo's Radio Show'.

WowKeren - Yeonjun dan Beomgyu TXT menunjukkan rasa suka mereka kepada BTS kala menghadiri acara radio KBS "Park Myung Soo's Radio Show". Keduanya bersama dengan Soobin, Taehyun, dan Huening Kai mempromosikan mini album terbaru mereka, "The Name Chapter: TEMPTATION".

Pada kesempatan ini, Park Myung Soo kepo mengenai idol yang mungkin disukai anggota TXT sebelum resmi debut. Soobin untuk kesekian kalinya mengungkapkan rasa sukanya kepada KARA. Ia juga untuk pertama kalinya membeberkan bias-nya adalah Han Seung Yeon.

Yeonjun dan Beomgyu mengaku bahwa keduanya Army sejak lama. Kedua idol tampan itu bahkan masih tetap menyukai BTS sampai saat ini.

Yeonjun membeberkan bahwa BTS menjadi panutannya sejak masa trainee. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu merasa tidak bisa berhenti menyukai BTS mengingat melihat sejak awal perjuangan mereka yang berasal dari agensi kecil.


"Aku benar-benar sangat menyukai BTS sunbaenim. Aku sudah trainee sejak agensi kami cukup kecil dan melihat mereka dari jarak dekat. Ada banyak hal yang bisa aku pelajari dari mereka, jadi aku tidak bisa tidak menghormati mereka," aku Yeonjun.

Tak mau kalah, Beomgyu dengan bangga mengungkapkan ia adalah fanboy V. Saat masih trainee, ia tidak pernah melewatkan video V bahkan masih tetap dilakukannya sampai saat ini meski sibuk sebagai kariernya sebagai idol.

"(Aku suka) V BTS sunbaenim. Tidak ada satu pun video V sunbaenim yang tidak aku tonton ketika aku masih trainee. Aku masih mencari banyak videonya sampai saat ini," aku Beomgyu.

Sementara itu, album baru TXT "The Name Chapter: TEMPTATION" berhasil mengukir sederet sejarah di K-Pop. Yang terbaru, Yeonjun cs berhasil menyusul BTS dan BLACKPINK menjadi satu-satunya artis K-Pop masuk ke Top 3 tangga lagu Prancis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru