Fuji An & Thariq Halilintar Putus, 8 Couple Ini Dijodohkan Netizen Ada Yang Langgeng Hingga Kandas
Selebriti

Karena chemistry para artis dalam sebuah proyek, tak jarang netizen ramai menjodohkan-jodohkan mereka. Deretan pasangan artis berikut ramai dijodohkan oleh warganet, ada yang berakhir bahagia namun juga ada yang sebaliknya.

WowKeren - Karena chemistry para artis dalam sebuah proyek, tak jarang netizen ramai menjodohkan-jodohkan mereka. Warganet yang melihat kedekatan mereka pun tak urung ngeship karena ikutan baper dengan chemistry pasangan artis tersebut. Kedekatan para artis di depan kamera juga membuat netizen berharap agar mereka juga menjadi couple di dunia nyata.

Menariknya, pasangan yang dijodohkan oleh netizen banyak yang benar-benar menjalin hubungan di kehidupan nyata. Pertemuan intens tampaknya juga membuat benih-benih cinta diantara selebriti tersebut saat berada di lokasi syuting. Ditambah dengan dukungan netizen, pasangan artis yang hanya berada di proyek kerja sama pun akhirnya berlayar juga di kehidupan nyata.

Banyak para artis yang ternyata berpasangan berawal dari perjodohan netizen. Namun mereka juga menjalani kehidupan cinta yang berbeda, di mana ada yang kandas namun ada pula yang berujung ke pelaminan. Sementara itu urusan hati tentu tidak ada yang tahu selain para selebriti yang menjalani hubungan tersebut. Masing-masing orang menghabiskan waktu dan keadaan yang berbeda dalam menjalani hubungannya. Lewat artikel ini, secara khusus, Tim WowKeren merangkum deretan selebriti yang berpasangan berawal dari perjodohan netizen. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Rendi John dan Glenca Chysara


Rendi John dan Glenca Chysara
Instagram/glencachysaraofficial

Rendi Jhon dan Glenca Chysara diketahui membintangi sinetron yang sama yakni "Ikatan Cinta". Meski bukan sebagai pasangan utama, siapa sangka warganet ternyata lebih tertarik dengan chemistry keduanya saat di layar kaca. Cinta tumbuh karena terbiasa juga agaknya menyerang Glenca & Rendi karena sering bertemu dan berinteraksi di lokasi syuting "Ikatan Cinta".

Hingga pada Agustus 2021, Glenca dan Rendi dikabarkan telah berpacaran. Usai resmi bersama, Glenca dan Rendi tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka ke publik. Pasangan ini tampak manis dan tak malu mengagumi kelebihan masing-masing yang membuat jatuh cinta. Pada September 2021 Glenca dan Rendi bertunangan kemudian melangsungkan pernikahan pada November 2022.

2. Lesti Andryani dan Rizky Billar


Lesti Andryani dan Rizky Billar
Instagram/rizkybillar

Lesti Andryani dan Rizky Billar menjadi pasangan yang juga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Berawal dari memiliki "kisah ditinggal nikah" yang sama, pasangan ini pun diminta bersama oleh warganet. Lesti dan Billar akhirnya dipertemukan di acara "Tukul One Man Show" yang dibawai oleh Tukul Arwana. Sejak bertemu di acara talk show, keduanya semakin menjalin kedekatan. Lesti dan Billar memutuskan go publik pada Desember 2020 dan masing-masing keluarga telah akrab.

Pada Juni 2021, keduanya bertunangan dan menggelar pernikahan di tahu yang sama. Sembari mengumumkan kehamilan sang istri, Billar juga mengungkapkan keduanya telah menikah siri pada awal 2021. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap saat Lesti melahirkan anak pertamanya dengan Billar pada Desember 2021. Namun rumah tangga keduanya sempat diguncang prahara saat Lesti melaporkan Billar pada Oktober lalu atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

3. Fujianti Utami dan Thariq Halilintar


Fujianti Utami dan Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar pertama kali bertemu di konten Atta Halilintar yang bertajuk "Masak Raksasa". Di saat pertemuan pertama, Fuji dan Thariq langsung akrab dan saling menyapa serta menggombal. Hal ini memicu reaksi gemas netizen dan keduanya dianggap cocok. Bahkan terdapat fanbase yang bernama Thofu yakni singkatan dari Thoriq-Fuji.

Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara Fuji dan Thariq sehingga keduanya melakukan PDKT alias pendekatan. Keduanya meresmikan hubungan pada 29 Januari 2021, yang mana bertepatan dengan ulang tahun ke-23 Thariq. Pasangan ini telah menjalani lika-liku percintaan yang panjang hingga sempat putus nyambung. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang haters yang menentang hubungan Fuji dan Thariq. Sayangnya hubungan pasangan ini kandas di momen yang sama mereka jadian, yakni ulang tahun Thariq. Rumor bahwa keluarga Thariq tak merestui hubungannya dengan Fuji juga merebak.

4. Ammar Zoni dan Irish Bella


Ammar Zoni dan Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Ammar Zoni dan Irish Bella telah mendapat dukungan bahkan sebelum membintangi sinetron "Cinta Suci". Saat membintangi sinetron besutan SCTV tersebut chemistry keduanya semakin membuat baper penggemar. Keduanya resmi pacaran pada 12 Desember 2018 usai terlibat cinta lokasi di "Cinta Suci".

Sat set sat set, Ammar langsung langsung melamar Irish dengan menyiapkan kejutan di lokasi syuting usai sekitar sebulan berpacaran. Pasangan ini kemudian bertuanngan di Fevruari 2019 hingga akhienya menikah pada April di tahun yang sama. Saat ini Ammar dan Irish telah dikaruniai dua anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 & Amala Puti Sabai.

5. Happy Asmara dengan Denny Caknan


Happy Asmara dengan Denny Caknan
Instagram/denny_caknan

Chemistry apik antara Happy Asmara dengan Denny Caknan membuat keduanya ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sebagai dua solois lagu berbahasa Jawa yang beken, keduanya disebut cocok saat bersanding. Diakui Happy, mereka berdua sudah dekat sejak awal merintis karier sebagai penyanyi dangdut. Memilih bersama, pasangan ini ternyata memiliki lika-liku kisah cinta yang panjang selama tiga tahun menjalin kasih.

Happy bercerita bahwa keduanya mengalami putus nyambung. Pada akhirnya Happy dan Denny benar-benar putus karena kesibukan serta kurang komunikasi. Bahkan keduanya sempat membicarakan tentang masa depan bersama.

6. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Instagram/shireensungkar

Di era "Cinta Fitri", chemistry Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sukses membuat netizen ikutan baper. Selama 4 tahun syuting bareng, benih-benih cinta juga tumbuh di antara Shireen dan Wisnu hingga resmi pacaran pada 10 November 2010. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 7 tahun dimana Shireen lebih muda.

Tiga tahun bersama, Shireen dan Wisnu melangsukan pernikahan pada 17 November 2013. Pasangan ini dikaruniai tiga orang yakni Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Berbagai suka dan duka pasti pernah menerpa Shireen dan Wisnu bahkan mereka juga menjalani hijrah bersama. Selama menjalani bahtera rumah tangga, Shireen dan Wisnu jauh dari gosip miring.

7. Junior Roberts dan Hanggini


Junior Roberts dan Hanggini
YouTube/Netflix Indonesia

Junior Roberts dan Hanggini diketahui bermain di film "Geez & Ann" di tahun 2021 sebagai pasangan. Karena chemistry mereka yang apik, netizen pun ramai menjodohkan-jodohkan mereka di kehidupan nyata. Di sisi lain,  Hanggini dan Junior mulai go public setelah pada bulan Maret 2021, foto kedekatan mereka viral di Twitter.

Keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi lewat film "Geez & Ann". Lewat unggahan media sosial, Hanggini dan Junior kerap berbagi momen manis bersama. Namun hubungan keduanya berakhir kandas usai beredar rumor Junior mendua usai curhatan Hanggini viral di Twitter. Hanggini membuat cuitan yang diduga menyinggung sifat buruk pacarnya. Sementara itu kini keduanya telah berbahagia dengan pasangan baru masing-masing.

8. Verrell Bramasta dan Febby Rastanty


Verrell Bramasta dan Febby Rastanty
Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta sering kali dijodohkan oleh netizen dengan Febby Rastanty. Terutama keduanya diketahui bersahabat dekat sehingga sering mengunggah momen bersama. Netizen yang menilai mereka cocok pun ramai menjodoh-jodohkan. Bahkan beberapa menyinggung soal keduanya yang memiliki keyakinan sama.

Di sisi lain, fakta mengejutkan pernah diungkap Verrell saat dihipnotis Uya Kuya. Ia mengaku pernah berpacaran dengan Febby lho. Namun hubungan keduanya ternyata diungkap ke publik. Verrell kemudian menjelaskan hubungannya dengan Febby agak rumit. Keduanya pun mencoba untuk menjalin asmara secara diam-diam tanpa diketahui publik alias backstreet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait