Sepakat Cerai Dengan Aldila Jelita, Akun Instagram Indra Bekti Mendadak Hilang
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Di tengah perkembangan proses cerainya dengan Aldila Jelita, akun Instagram Indra Bekti justru mendadak hilang. Akun Instagram @indrabekti sudah tak bisa dibuka kala diakses pada Senin (13/3).

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat bercerai hingga proses mediasi mereka gagal. Di tengah perkembangan proses cerainya dengan Aldila, akun Instagram Bekti justru mendadak hilang.

Akun Instagram @indrabekti sudah hilang kala diakses pada Senin (13/3). Dalam keterangannya, tertulis jika laman akun Bekti sudah tidak tersedia.

"Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin sudah dihapus," demikian keterangan yang muncul kala mengakses akun Instagram Bekti.

Sepakat Cerai Dengan Aldila Jelita, Akun Instagram Indra Bekti Mendadak Hilang

Instagram/@indrabekti


Sementara itu, Aldila menghadiri sidang perdana gugatan cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin hari ini. Namun Bekti tidak hadir lantaran sudah menyerahkan proses perceraiannya pada sang kuasa hukum. Ia juga tak mengubah keputusan untuk mengabulkan gugatan cerai dari sang istri.

Menurut Milano Lubis selaku kuasa hukum Bekti dan Aldila, ketidakhadiran sang presenter disebut tak berpengaruh pada proses sidang. "(Indra Bekti absen sidang) Enggak mengganggu, malah mempercepat. Kan aku kuasanya Bekti, jadi udah kita sampaikan bahwa Bekti tetap pada keputusannya juga. Apa yang diputuskan Dila, dia mengiyakan. Dan kesepakatan itu juga kita iyakan. Jadi tidak ada masalah lagi," jelas Milano.

Lantaran proses mediasi dinyatakan gagal, sidang cerai Bekti dan Aldila pun akan dilanjutkan. Sidang keduanya akan digelar pada 27 Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya, Aldila sempat mengisyaratkan soal perbedaan prinsip yang membuat pernikahan dengan Bekti menjadi renggang. Menurut Aldila, dirinya Bekti memiliki perbedaan pemikiran dari segi agama meski sama-sama menganut Islam.

"Prinsip sih. Religion terserah sih orang mau gimana. Mas Bekti Islam aku juga Islam tapi udah beda pemikiran," kata Dila pada Insertlive I-Talk beberapa waktu lalu. "Ya itu prinsip aku ya di situ tentang agama jadi intinya aku pengen suatu saat aku bukan sok pintar agama, tahu gimana tapi karena semua orang menikah juga pasti ada dia putus ya karena udah beda frekuensi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru