Pra Debut
Selebriti

Beomgyu TXT telah memasuki usia baru pada 13 Maret lalu. Yuk simak ulasan lengkap perjalanan karier salah satu cowok yang menjadi visual andalan K-Pop generasi ke-4 ini.

WowKeren - Choi Beomgyu dilahirkan di Daegu pada 13 Maret 2001. Sebagai anak bungsu, Beomgyu tumbuh di tengah keluarganya yang terdiri dari ayah, ibu dan satu kakak laki-laki. Tempat tinggal keluarga Beomgyu di Daegu dekat dengan Suga BTS.

Saat berusia 14 tahun, Beomgyu menderita flu babi dan harus dikarantina. Kala itu, Beomgyu remaja membuat aturan agar keluarganya menjaga diri agar tidak tertular seperti meminta mereka mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk kamarnya hingga memakai masker.

Sejak muda Beomgyu sudah akrab dengan musik, terdapat video dirinya bermain piano dengan kakak laki-lakinya. Semasa SMP, ia menjadi gitaris band di sekolah dan masuk ke dalam jajaran siswa populer.

Sebelum menjadi trainee selama 2 tahun, Beomgyu direkrut oleh staf BigHit saat masih tinggal di Daegu. Karena persiapan debut dan berbagai alasan, ia mempersiapkan sekolah terlambat daripada anak-anak seusianya. Selama menjadi siswa Hanlim, tidak ada yang tahu Beomgyu akan debut bersama TXT sebelum benar-benar resmi diumumkan agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait