Aktivitas Solo
Selebriti

Beomgyu TXT telah memasuki usia baru pada 13 Maret lalu. Yuk simak ulasan lengkap perjalanan karier salah satu cowok yang menjadi visual andalan K-Pop generasi ke-4 ini.

WowKeren - Selain dengan TXT, Beomgyu belum banyak terlibat aktivitas solo yang berhubungan dengan musik. Selama ini, ia sempat muncul dalam variety show dan menjadi DJ sebuah acara siaran radio.

Meski belum debut solo, Beomgyu sudah memperlihatkan kemampuan bermusiknya dengan ikut menulis dan menyusun lagu-lagu untuk grupnya. Salah satu lagu yang ditulis, digubah dan diaransemen oleh Beomgyu adalah "Thursday's Child Has Far To Go". Ia juga ikut mengerjakan "Maze in the Mirror", "No Rules", "What if I had been that PUMA", "MOA DIary (Dubaddu Wari Wari)", hingga "Happy Fools".

Pada 2021 lalu, Beomgyu bergabung dengan Young K Day6 sebagai DJ tamu KBS Cool FM "Kiss The Radio". Kala itu, Beomgyu menggantikan Jamie untuk sementara waktu.

Selain itu, Beomgyu juga muncul dalam variety show "Bistro Shigor" sebagai pelayan. Ketika menjadi pelayan restoran itu, Beomgyu dikenali oleh pelanggan karena penampilannya menonjol dengan rambut panjang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait