Puncak Karier
Selebriti

Beomgyu TXT telah memasuki usia baru pada 13 Maret lalu. Yuk simak ulasan lengkap perjalanan karier salah satu cowok yang menjadi visual andalan K-Pop generasi ke-4 ini.

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, karier Beomgyu sebagai member TXT terus menanjak. Boy grup ini setidaknya telah merilis 3 album studio, 6 EP, 22 single dan 32 MV sepanjang kariernya. Hingga tur dunia "Act: Love Sick" digelar setelah pandemi COVID-19.

Pada 2020, EP kedua TXT "The Dream Chapter: Eternity" meraih sertifikasi pertama sejak debut. Korea Music Content Association (KMCA) memberikan sertifikasi platinum untuk penjualan album ini. TXT terus mencetak rekor penjualan yang selalu meningkat setiap comebacknya.

Sepanjang 2022, TXT menunjukkan potensinya sebagai boy grup K-Pop generasi ke-4 terbesar. Beomgyu sempat tampil di festival musik Lollapalooza di Los Angeles, Summer Sonic Festival dan mengisi acara pergatian tahun "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve' dari Disneyland.

EP ke-5 sekaligus yang terbaru, "The Name Chapter: TEMPTATION" telah mencetak berbagai rekor untuk TXT. Album ini terjual total lebih dari 2,6 juta copy di Korea, 209 ribu di Jepang dan 259 ribu di Amerika Serikat. MV "Sugar Rush Ride" yang merupakan title track juga paling cepat meraih 100 juta kali penayangan dalam kurun waktu 37 hari 23 jam sejak dirilis. Sebelumnya, mereka membutuhkan 211 hari dengan "Blue Hour" pada tahun 2021.

TXT digemari karena konsepnya yang segar dan teori yang menarik menyertai setiap MV mereka. Beomgyu sendiri telah berpartisipasi dalam MV TXT seperti "Crown", "Cat & Dog", "9 and Three Quarters (Run Away)", "Can't You See Me?", "Blue Hour", "0x1=Lovesong (I Know I Love You)", "Loser=Lover", "Good Boy Gone Bad", dan "Sugar Rush Ride".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait