Debut
Selebriti

Beomgyu TXT telah memasuki usia baru pada 13 Maret lalu. Yuk simak ulasan lengkap perjalanan karier salah satu cowok yang menjadi visual andalan K-Pop generasi ke-4 ini.

WowKeren - Beomgyu menjadi member TXT kelima sekaligus terakhir yang diperkenalkan BigHit Music. Mereka merilis EP pertama bertajuk "The Dream Chapter: Star" pada 4 Maret 2019 sedangkan showcase diadakan sehari setelahnya.

MV debut TXT "Crown" mendulang 14,5 juta kali putar kurang dari 24 jam setelah dirilis. Menjadikannya MV debut boy grup dengan paling banyak penonton selama 24 jam. Bahkan lagu ini juga berhasil menembus chart Billboard.

TXT meraih kemenangan pertama dengan "Crown" di SBS MTV "The Show" hanya seminggu setelah debut. Tak sampai di sana saja, mereka juga membawa pulang piala dari acara musik lain seperti Mnet "M! Countdown" dan MBC "Show Champion". Hanya beberapa bulan sejak debut, TXT mengadakan tur dunia pertama pada Mei 2019.

Kesuksesan debut TXT membuat mereka mendapatkan penghargaan rookie dari berbagai ajang. Boy grup ini sukses dalam berbagai acara penghargaan antara lain, Asia Artist Awards, Melon Music Awards, Mnet Asian Music Award, Golden Disc Awards, Gaon Chart Music Awards dan Seoul Music Awards.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru