LDR Sejenak, Intip 10 Potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad Yang Selalu Uwu
Instagram/tiaraandini/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat ini harus LDR sementara. Pasalnya, Alshad Alshad saat ini tengah pergi ke Jepang Keanu Agl cs. Sementara itu, Tiara juga tengah manggung di Love Music Festival 2023.

WowKeren - Tiara Andini dan Alshad Ahmad memiliki hubungan yang adem ayem. Kedekatan Tiara dan Alshad mulai tertebak netizen setelah membuat konten YouTube hingga akhirnya berpacaran. Resmi bersama, keduanya juga tak jarang berbagi kemesraan layaknya couple goals.

Namun Alshad dan Tiara harus berpisah alias LDR sementara. Alshad saat ini tengah pergi ke Jepang bersama dengan sepupunya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Keanu Agl dan selebgram lainnya. Sementara itu, Tiara juga tengah manggung di Love Music Festival 2023 yang digelar di Pontianak. Biasa lengket dan uwu, pasangan ini harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara waktu.

Menariknya, karena sama-sama suka dengan binatang, keduanya tak jarang menghabiskan bermain dengan satwa-satwa yang dipelihara oleh Alshad. Pasangan ini juga bikin baper dengan keuwuan mereka. Intip yuk sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tiara dan Alshad Photoshoot Unik Ajak Selen


Tiara dan Alshad Photoshoot Unik Ajak Selen
Instagram/tiara

Tiara dan Alshad kompak mengunggah mengenakan busana yang anggun. Tiara cantik dengan balutan gaun panjang sementara Alshad tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Selen, juga turut serta berfoto dengan Tiara dan Alshad dengan bertengger di atas piano. Banyak yang menduga jika pasangan ini tengah melakukan sesi foto prewedding namun dibantah oleh Alshad. Ia memang ingin memberikan konsep photoshoot yang berbeda.

2. 'Mama & Papa Selen'


'Mama & Papa Selen'
Instagram/tiaraandini

Selen merupakan Harimau putih kesayangan Alshad dan sering muncul di media sosial sang YouTuber. Tiara ternyata juga akrab dengan Selen dan sering mengunjunginya. Alshad sendiri menyebut Tiara sebagai "Mama Selen" sementara selama ini dirinya sendiri dikenal sebagai "Papa Selen". Aksi sang kekasih saat memanjakan Selen selalu sukses membuat Alshad gemas bukan main.

3. Kompak Pemotretan di Kolam


Kompak Pemotretan di Kolam
Instagram/alshadahmad

Tiara dan Alshad seperti sengaja kompak mengenakan busana serba putih agar senada dengan Selen si harimau putih dalam sesi pemotretan kali ini. Keduanya bahkan basah- basahan berendam di sebuah kolam. Tiara sendiri tampaknya begitu senang menjalani sesi pemotretan kali ini dengan Selen bahkan secara khusus mengabadikan momen berdua.

4. Sama-sama Suka Binatang


Sama-sama Suka Binatang
Instagram/alshadahmad

Kesukaan Tiara kepada binatang tampaknya semakin menjadi karena sang kekasih. Dalam beberapa unggahan, pasangan ini terciduk berfoto bersama dengan banyak fauna dan kali ini adalah bayi gajah. Tiara dan Alshad super kiyowo bahkan mengenakan busana yang mirip. Postingan ini dibanjiri beragam komentar dari netizen yang memuji mereka sangat menggemaskan. Sebagian besar mendoakan hubungan Tiara dan Alshad langgeng, agar bisa sampai menuju ke pelaminan.

5. Tiara dan Alshad Nonton Konser BLACKPINK di Hong Kong


Tiara dan Alshad Nonton Konser BLACKPINK di Hong Kong
Instagram/tiaraandini

Tak disangka, Tiara adalah seorang penggemar BLACKPINK. Pelantun "Menjadi Dia" ini bahkan sempat terbang ke Hong Kong ditemani Alshad untuk menonton Jennie cs. Ia bak sosok BLINK (fans BLACKPINK) dadakan saat nonton bareng Tiara. Keduanya juga kompak memakai kaos serta membawa lightstick BLACKPINK yang ikonik. Pasangan ini uwu banget berfoto di sela kerumunan penggemar.

6. Cocoklogi Alasan Tiara Terima Alshad Bikin Ngakak


Cocoklogi Alasan Tiara Terima Alshad Bikin Ngakak
Instagram/alshadahmad

Kekinian, dugaan alasan Tiara menerima Alshad sebagai kekasihnya terkuak. Kabarnya itu karena Alshad punya kesamaan dengan Jungkook BTS yakni melakukan sikap lilin atau biasa disebut juga dengan handstand. Penggemar pun cocoklogi bahwa Tiara sangat menyukai BTS sehingga menerima Alshad karena punya kesamaan dengan Jungkook. Hal ini berdasarkan informasi yang didapat dari YouTube Short akun @AlshadAhmadShorts.

7. Kantongi Restu Keluarga


Kantongi Restu Keluarga
Instagram/deddycruiser

Hubungan Tiara dan Alshad itu tampaknya sudah mengantongi restu dari publik maupun keluarga. Hal ini bisa dilihat dari keakraban Tiara dan ibu Alshad yang sangat menyayangi menantunya. Di sisi lain, Alshad juga sempat diajak Tiara pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Selama di Jember, Alshad pun tampak akrab dengan keluarga besar penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu.

8. Pasangan Kiyowo


Pasangan Kiyowo
TikTok/initiaraandini

Selain berbagi kemesraan di Instagram, Tiara dan Alshad juga gak kalah kiyowo membuat video di TikTok. Kali ini keduanya kembali memakai baju yang selaras dan melompat-lompat gemas mengikuti alunan musik. Sementara itu dalam keterangannya, Tiara mengenang awal pertemuan mereka. "Hari ini adalah setahun aku dan dia bertemu secara sengaja dan menaruh hati tanpa sengaja @Alshad Ahmad," tulis Tiara di keterangan.

9. Pemotretan Swag Bareng Valkyrie


Pemotretan Swag Bareng Valkyrie
Instagram/tiaraandini

Alshad memutuskan memberi nama Valkyrie untuk seekor elang gagah peliharaannya. Hewan berdarah panas tersebut bahkan eksis di pemotretan Alshad dan Tiara seperti pada momen di atas. Keduanya bak lagi-lagi melakukan prewedding namun dengan konsep yang berbeda. Dalam keterangannya, sang pelantun "Janji Setia" menuliskan caption menyentuh menyinggung soal kebahagiaan. "Kebahagiaan adalah milik kita yang membuat" tulis Tiara,

10. Hubungan Asmara Tiara dan Alshad Diterpa Isu Miring


Hubungan Asmara Tiara dan Alshad Diterpa Isu Miring
Instagram/tiaraandini

Saat ini hubungan Tiara dan Alshad tengah diguncang isu tak sedap. Baru-baru ini Alshad justru diterpa isu miring menghamili mantan kekasihnya yakni Nissa Syifa. Atas gosip yang beredar, Tiara banyak dapatkan wanti-wanti serta semangat dari warganet. Sementara itu, Alshad yang sedang berada di Jepang agaknya gercep menghubungi Tiara. Ia dan Tiara masih terlihat mesra saat video call disaksikan Fadil Jaidi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru