On The Lens: Pernikahan Denny Caknan, Gosip Kencan Yoona dan Junho, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (7/7) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan Juli, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar bahagia datang dari seorang penyanyi terkenal yang gercep mengumumkan pernikahan tak lama usai go public. Di sisi lain, dua aktris dan aktor top Korea Selatan dikabarkan tengah menjalin hubungan romansa.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan juga datang dari salah satu aktris Indonesia yang mendadak digugat cerai. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Raihaanun Digugat Cerai


Raihaanun Digugat Cerai
Instagram/raihaanun

Raihaanun hingga kini masih bungkam soal perceraiannya dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Sementara itu, dugaan penyebab perpisahan keduanya terkuak dalam sebuah dokumen diduga materi persidangan. Artis yang memiliki banyak penghargaan ini diduga berselingkuh. Muncul pula kabar bahwa Raihaanun diduga mengidap bipolar yang membuat emosinya terkadang tidak terkontrol.

2. Rumor Kencan Yoona dan Junho


Rumor Kencan Yoona dan Junho
Instagram/jtbcdrama

Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Junho 2PM sempat dirumorkan berkencan. Buat fans girang, sayangnya hal ini hanya rumor belaka. Pasalnya agensi mereka yakni SM dan JYP Entertainment membantahnya. Yoona dan Junho disebutkan dekat namun tapi kabar bahwa mereka berkencan tidak benar.

3. Jeon Soyeon (G)I-DLE Kepergok Belanja Bareng Mon Se Hoon


Jeon Soyeon (G)I-DLE Kepergok Belanja Bareng Mon Se Hoon

Baru-baru ini secara mengejutkan seorang netizen secara tak terduga memergoki Jeon Soyeon (G)I-DLE berada di Galleria Mall di Seoul bersama peserta “Single’s Inferno”, Mon Se Hoon. Hal ini sontak membuat publik heboh lantaran sebelumnya tidak ada laporan tentang hubungan antara keduanya. Netter bertanya-tanya apakah mereka teman dekat atau apakah mereka berkencan.

4. Pierre Gruno Dipolisikan


Pierre Gruno Dipolisikan
Instagram/grunopierre

Aktor senior Pierre Gruno dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pemukulan terhadap lansia berinisial GDS. Seorang saksi menuturkan jika sang aktor tiba-tiba mendatangi meja korban dan langsung melakukan pemukulan hingga. Di sisi lain, pria diduga korban penganiayaan Pierre muncul dan memperlihatkan kondisi wajahnya yang dipenuhi luka.

5. Nathalie Holscher Diduga Sindir Sule


Nathalie Holscher Diduga Sindir Sule
Instagram/nathalieholscher

Belum lama ini putra semata wayang Nathalie Holscher mengalami demam tinggi sampai mulutnya mengeluarkan busa. Sementara dirinya panik sampai air mata tak berhenti menetes, Nathalie membocorkan sikap Sule yang diduga tak panik. Menuetu Nathalie, mantan suaminya memilih untuk mengerjakan endorse terlebih dahulu ketimbang buru-buru susul sang anak. Namun setelahnya, Nathalie membagikan video yang memperlihatkan Sule akhirnya datang ke rumah sakit untuk menjenguk anak mereka.

6. MV 'Hate Rodrigo' Choi Yena Tuai Kontroversi


MV 'Hate Rodrigo' Choi Yena Tuai Kontroversi
YouTube/Stone Music Entertainment

Choi Yena eks member IZ*ONE kembali merilis album single "Hate XX". Menggaet Yuqi (G)I-DLE, lagu utama "Hate Rodrigo" yang merujuk pada bintang pop Olivia Rodrigo. Hal ini telah menuai kontroversi serta komentar bahkan sebelum video klipnya dirilis.

Bukan hanya mencatut nama, solois itu juga mencatut adegan-adegan di dalam video musik Rodrigo. Mengenai hal ini, Yena buka suara dalam pre-record "Music Core". Menurutnya lagu ini tidak seperti yang ditujukan publik dan lebih mengekspresikan kecemburuan imut terhadap obyek yang membuat iri.

7. Denny Caknan Bella Bonita Bakal Nikah


Denny Caknan Bella Bonita Bakal Nikah
Instagram/denny_caknan

Usai go public, Denny Caknan dan Bella Bonita dikabarkan akan menikah pada Jumat (7/7) hari ini. Kabar bahagia ini dibocorkan oleh Lurah Mojorejo, Ardiani Angruminingsih yang mengaku sudah menandatangani surat dispensasi nikah pasangan tersebut. Dari keterangan yang beredar, Denny dan Bella akan melangsungkan akad di salah satu hotel mewah yang terletak di Madiun, Jawa Timur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait