Tina Toon Gelar Intimate Wedding, Intip Potret Pernikahan 7 Mantan Penyanyi Cilik
Instagram
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Tina Toon yang ternyata telah melepas masa lajang. Usai mengunggah deretan potret pertunangan, pelantun "Bolo Bolo" ini kemudian membombardir foto pernikahannya dengan Daniel.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tina Toon yang ternyata telah resmi melangsungkan pernikahan. Usai mengunggah deretan potret pertunangan, pelantun "Bolo Bolo" ini kemudian membombardir foto pernikahannya dengan sang suami yang diketahui bernama Daniel.

Tak hanya itu, Tina juga menjelaskan jika dirinya menikah di bulan Juni 2023 dengan mengusung konsep intimate. Bukan dengan sengaja, rupanya ada alasan bijak dan pertimbangan panjang di baliknya. Seperti yang lain, Tina Toon dan sang suami tentu banyak mengalami kendala dan jelang menikah. Namun beruntungnya semua itu teratasi.


Pernikahan mnatan penyanyi cilik ini auto jadi perbincangan hangat warganet. Mereka ramai memberikan ucapan selamat serta turut berbahagia lantaran Tina telah menemukan tambatan hatinya saat ini.

Di sisi lain, kini di antara banyaknya penyanyi cilik yang sudah menikah serta menjalani bahtera rumah tangga bersama pasangannya masing-masing. Bahkan mereka yang dulunya imut saat bernyanyi kini telah memiliki anak yang menggemaskan pula. Simak yuk potret pernikahan mereka.

(wk/rosi)

1. Dea Ananda


Dea Ananda
Instagram/dea_ananda

Dea Ananda Trio Kwek Kwek menikah pada 19 Agustus 2009 dengan Andi Ariel Harsya yang merupakan gitaris Nidji. Pernikahan pasangan ini digelar intimate bahkan hanya mengundang 100 tamu untuk resepsinya. Sementara itu keduanya dipertemukan takdir saat Nidji ada acara di sekolah Dea dan kembali muncul di perayaan ulang tahun teman Dea.

Mereka pada akhirnya sukses berbincang dan berkenalan, sayangnya smepat terpisah. Namun jodoh gak kemana, di tahun 2009, Dea resmi dipersunting oleh Ariel. Pasangan ini juga menjalani suka duka bersama menanti anak selama 12 tahun lamanya.

2. Joshua Suherman


Joshua Suherman
Instagram/jojosuherman

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada 22 Desember 2021 lalu. Acara pemberkatan pernikahan Jojo dan Clay digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Usai menggelar pemberkatan pernikahan, pada malam harinya keduanya langsung menggelar resepsi dengan konsep outdoor.

Pasangan ini diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2018. Kisah cinta mereka yang manis rupanya didasari karena sifat keduanya yang sefrekuensi. Jojo dan Clay memiliki banyak kesamaan baik dari pekerjaan maupun hal yang disuka. Mereka sengaja menunda punya momongan karena ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah.

3. Sherina Munaf


Sherina Munaf
Instagram/baskaramahendra

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada 03 November 2020 lalu. Pasangan ini juga membuat heboh publik lantaran menggelar pernikahan secara diam-diam. Setelah sepekan menikah, pasangan beda usia 3 tahun ini pun kompak mengunggah momen pernikahan mereka ke laman Instagram masing-masing yang mana bernuansakan klasik.

Gala premiere film "Bebas" pada 2019 lalu pun menjadi momen ketika Sherina Munaf berkenalan dengan Baskara Mahendra. Setelah saling mengenal, mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Sempat gak kepikiran untuk nikah, siapa sangka hati Sherina benar-benar ditaklukan oleh suaminya itu.

4. Derby Romero


Derby Romero
Instagram/derbyromero

Martua Rumero Derby Nainggolan alias Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 silam. Acara sakral tersebut digelar di Villa Ombak Biru, Badung, Bali. Pesta yang digelar di konsep outdoor dengan pemandangan ombak pantai yang indah. Pernikahan Derby dan Claudia digelar tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Derby merupakan penggemar beruntung yang bisa menikahi Claudia yang merupakan idolanya. Awal perkenalan mereka terjadi di tahun 2015, mereka bertemu di ajang komunitas pecinta motor dan budaya vintage. Selama menjalani rumah tangga, pasangan ini selalu mesra serta jauh dari gosip miring.

5. Tina Toon


Tina Toon
Instagram/tinatoon101

Tina Toon dilamar kekasihnya yang bernama Daniel usai menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya juga telah resmi melangsungkan pernikahan sejak bulan Juni dan digelar secara intimate hanya disaksikan oleh keluarga saja. Tampak Tina begitu cantik dengan gaun warna putih di momen pemberkatan sementara Daniel juga gagah dalam balutan jas hitam.

Penyanyi sekaligus politikus ini sudah sempat merencanakan pernikahannya di tahun 2022 lalu. Hal itu agar sang oma yang sedang sakit tetap dapat menyaksikan hari bahagianya. Namun sang oma menghembuskan nafas terakhirnya sehingga segala rencana harus diubah. Tina dan keluarga pun melalui diskusi serta perimbangan yang panjang.

6. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Pada 5 Agustus 2018, Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar di hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan. Usai melangsungkan akad dengan adat, pasangan ini melangsungkan resepsi malam harinya di Balai Kartini Kartika Expo, Jakarta Selatan. Pasangan tersebut tampak menawan serta penampilannya bak royal wedding.

Sebelum akhirnya beranjak ke jenjang pernikahan, Tasya dan Randi sudah menjalin hubungan selama 6 tahun. Kisah cinta mereka pun banyak menginspirasi pasangan LDR (long distance relationship). Pasalnya pasangan ini tetap langgeng bahkan saat menjalani hubungan jarak jauh.

7. Cantika Felder


Cantika Felder
Instagram/cantikafelder

Cantika Felder resmi menikah dengan kekasih hatinya Rocky Ramadhana pada 10 Agustus 2019. Putri Minati Atmanegara ini menggelar pernikahan dengan adat Sunda yang kental di Jawa Barat. Mulai dari siraman hingga pengajian berjalan syahdu.

Sementara itu, diketahui hubungan Cantika Felder & Rocky sudah terjalin selama delapan tahun sebelum akhirnya menikah. Banyak momen romantis yang telah mereka lalui bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait