7 Potret Dea Ananda Dan Ariel Nidji Lewati Suka Duka 12 Tahun Menanti Anak Bersama
Instagram/dea_ananda
Selebriti

12 tahun penantian dibarengi ikhtiar berbuah manis. Lewat unggahan Instagram, Dea Ananda dan Ariel Nidji mengumumkan kabar gembira akan segera menyambut anak pertama.

WowKeren - Suasana bahagia tengah menyelimuti pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalnya 12 tahun berikhtiar untuk mendapat momongan akhirnya terbayar. Pada Minggu (12/12), Dea mengumumkan berita kehamilannya lewat unggahan Instagram. Dea dan Ariel menunjukkan rekaman USG lengkap dengan suara detak jantung sang jabang bayi.

Di kolom caption Dea juga menceritakan pengalamannya selama menjalani program kehamilan. Selama ini Dea rupanya memiliki permasalahan terkait organ reproduksi.Sindrom ovarium polikistik (PCOS), endometriosis, dan hidrosalping. Diungkap Dea, Ariel juga mempunyai masalah hormonal lantaran pola hidup kurang sehat dan overweight. Namun berkat bantuan dokter, akhirnya Dea dan Ariel akan segera menimang anak pertama.


Berita kehamilan Dea sukses mendapat sambutan gembira dan ucapan dari netizen dan rekan sesama artis. Leony Vitria, sang sahabat, begitu antusias menyambut kabar hamilnya Dea. Leony adalah orang pertama yang mengetahui kabar kehamilan Dea lantaran bertemu dengan keduanya setelah melakukan check up di rumah sakit.

Dea dan Ariel menikah sejak tahun 2009 silam dan hingga kini mereka selalu harmonis dan manis. 12 tahun mereka melewati suka duka bersama. Simak yuk sederet potret harmonis mereka.

(wk/rosi)

1. Momen bahagia pamerkan USG


Momen bahagia pamerkan USG
Instagram/dea_ananda

Dea dan Ariel kompak menunjukkan foto calon buah hati mereka. Penantian dan perjuangan mereka selama 12 tahun akhirnya terbayar. Diungkap Dea dalam caption, ia juga kembali memberikan semangat untuk para wanita yang tak kunjung hamil untuk terus berjuang. Dea juga berbagi informasi jika faktor kesuburan bisa dipengaruhi oleh kedua belah pihak, suami maupun istri.

2. Sama-sama memiliki sifat santai


Sama-sama memiliki sifat santai
Instagram/dea_ananda

Dea dan Ariel rupanya sama-sama memiliki sifat santai. Baginya dan sang suami bukanlah orang yang mempermasalahkan segala sesuatu karena semuanya bisa dikomunikasikan. Hal ini lah yang membuat hubungan pasangan sau ini selalu harmonis.

3. lebih satu dekade bersama tanpa gosip miring


lebih satu dekade bersama tanpa gosip miring
Instagram/dea_ananda

Dea dan Ariel diketahui menikah pada 19 Agustus 2009 silam. Maka lebih satu dekade pasutri ini telah membina biduk rumah tangga. 12 tahun menjadi sepasang suami istri, pernikahan mereka selalu adem ayem tanpa cekcok. Couple goals abis kan?

4. Definisi jodoh gak akan kemana


Definisi jodoh gak akan kemana
Instagram/dea_ananda

Definisi jodoh gak kemana tampaknya pas untuk menggambarkan kisah cinta Dea dan Ariel. Keduanya dipertemukan takdir saat Nidji ada acara di sekolah Dea dan kembali muncul di perayaan ulang tahun teman Dea. Mereka pada akhirnya sukses berbincang dan berkenalan. Namun sempat terpisah dan memiliki kekasih masing-masing. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali dan memutuskan menikah di tahun 2009.

5. Jalani hobi bersama


Jalani hobi bersama
Instagram/dea_ananda

Quality time bareng pasangan gak melulu harus hangout ya. Untuk para kaum mageran, bisa nih menghabiskan waktu berdua bareng pasangan di rumah seperti Dea dan Ariel. Dalam momen kali ini, pasutri menikmati hari minggu dengan merawat tanaman hias.

6. Selalu bahagia meski masih berdua saja


Selalu bahagia meski masih berdua saja
Instagram/dea_ananda

Bak masih pacaran, Dea dan Ariel selalu harmonis dan enjoy menikmati waktu berdua. Namun sebentar lagi mereka akan bertiga nih, sehingga rumah mereka pasti akan ramai dengan keceriaan sang anak.

7. Memiliki banyak kesamaan


Memiliki banyak kesamaan
Instagram/dea_ananda

Tak hanya sama-sama memiliki kepribadian santai, Dea dan Ariel pun juga berbagi kesukaan serupa. Perihal baju, Ariel dan Dea pergi belanja bareng. Soal baju, aksesoris seperti anting dan kalung rupanya mereka sering gantian lho. Sweet banget ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru