Minnie (G)IDLE Sampaikan Kabar Terbaru Usai Absen di 'Music Bank Global Festival'
Instagram/min.nicha
Musik

Minnie membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya melalui Instagram Story. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunggah fotonya dari ajang penghargaan MAMA Awards 2023.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE sebelumnya meninggalkan panggung "Jingle Ball 2023" lalu absen di acara "Music Bank Global Festival" karena alasan kesehatan. Kini, idol asal Thailand tersebut mengungkapkan kabar terbarunya kepada penggemar.

Pada Minggu (17/12), Minnie membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya melalui Instagram Story. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunggah fotonya dari ajang penghargaan MAMA Awards 2023 bulan lalu.

"Maaf ini agak terlambat, hehe... Aku sudah jauh lebih baik, jadi tolong jangan khawatir, Neverver (julukan untuk fandom (G)IDLE, Neverland)! Semuanya, tolong jaga kesehatan kalian dan jangan sakit," tulis Minnie.


Minnie (G)IDLE Sampaikan Kabar Terbaru Usai Absen di \'Music Bank Global Festival\' Minnie (G)IDLE Sampaikan Kabar Terbaru Usai Absen di \'Music Bank Global Festival\'

Instgaram/min.nicha

Pada 15 Desember, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Minnie akan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena masalah kesehatan. Tak hanya Minnie, Shuhua juga rehat karena alasan yang sama, yang berujung pada batalnya performance grup (G)IDLE di "Music Bank Global Festival."

"Akibat (kondisinya), dia tidak dapat berpartisipasi dalam penampilan unit dan grup di 'Music Bank Global Festival 2023' KBS2 yang dijadwalkan pada 15 Desember. Keputusan mengenai dimulainya kembali aktivitas akan bergantung pada kesembuhannya," ujar Cube saat itu.

Minnie sebelumnya meninggalkan panggung lebih awal saat penampilan (G)I-DLE di konser "Jingle Ball 2023" di Philadelphia pada 12 Desember karena kesehatannya tiba-tiba memburuk. Semoga lekas sembuh, Minnie!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait