Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Sepanjang tahun 2023, masyarakat Tanah Air dikejutkan dengan beberapa pernikahan para selebriti. Beberapa di antaranya ada Mikha Tambayong, Enzy Storia, Denny Caknan, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Atlet badminton Nasional Kevin Sanjaya sempat menggemparkan media sosial usai berhasil mempersunting salah satu putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, yakni Valencia Tanoesoedibjo. Pernikahan Kevin dan Valen digadang-gadang sebagai pesta paling mewah sepanjang tahun 2023.

Bagaimana tidak? Upacara pernikahan keduanya saja digelar di salah satu venue bersejarah di Paris, Prancis. Kevin resmi mempersunting Valen pada 23 Maret 2023. Usai kembali dari Prancis, pasangan ini langsung mengadakan resepsi mewah di Jakarta, yang dihadiri sederet selebriti dan para pejabat penting.

Kini, Valen dan Kevin tengah berbahagia lantaran sebentar lagi bakal segera menjadi orangtua. Pasalnya, Valen diketahui tengah mengandung calon anak pertama Kevin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan akan lahir pada Januari 2024 mendatang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait