Larissa Chou dan Ikram Rosadi
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Sepanjang tahun 2023, masyarakat Tanah Air dikejutkan dengan beberapa pernikahan para selebriti. Beberapa di antaranya ada Mikha Tambayong, Enzy Storia, Denny Caknan, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Mantan istri Muhammad Alvin Faiz, yakni Larissa Chou resmi menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Ikram Rosadi. Larisa dan Ikram resmi menikah pada 3 September 2023 lalu. Kabar pernikahan Larissa sempat mengejutkan publik, mengingat ibu satu anak ini tak pernah mengumbar soal pasangan maupun rencana menikah lagi.

Pernikahan Larissa dan Ikram sempat menuai perdebatan lantaran dikabarkan tak mendapat restu orangtua. Namun, keduanya berhasil mematahkan tuduhan itu usai ibunda Larissa terciduk hadir di pesta pernikahan sang putri. Ikram juga terlihat begitu menyayangi putra Larissa, Yusuf meskipun bukanlah darah dagingnya.

Pernikahan mereka semakin membahagiakan usai Larissa dinyatakan positif hamil. Diketahui, itu merupakan kehamilan kedua Larissa usai melahirkan Yusuf. Sejauh ini belum diketahui pasti jenis kelamin calon bayi Larissa dan Ikram. Namun, bayi itu diperkirakan bakal lahir di pertengahan tahun 2024.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru