Pamela Bowie  dan Armand Gunawan
Instagram/pammybowie
Selebriti

Sepanjang tahun 2023, masyarakat Tanah Air dikejutkan dengan beberapa pernikahan para selebriti. Beberapa di antaranya ada Mikha Tambayong, Enzy Storia, Denny Caknan, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Aktris cantik Pamela Bowie resmi dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Armand Gunawan. Pamela dam suami melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali pada 8 September 2023. Pernikahan pasangan itu digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Sebelumnya, Pamela terpantau nyaris jarang berbagi seputar kehidupan asmaranya kepada publik. Karena itu, warganet sempat dibuat terkejut saat diumumkan bahwa Pamela sudah resmi menikah. Terlebih lagi, suami Pamela cukup disorot lantaran disebut pernah menjadi mantan kekasih Cinta Laura.

Pamela juga menjadi salah satu publik figur yang diperkirakan bakal menjadi ibu di tahun 2024 mendatang. Pasalnya, Pamela saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Armand. Kabar kehamilan Pamela itu ia bagikan tepat di hari perayaan Natal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait