Tamara Tyasmara Bantah Isu Tutupi Kesalahan Pacar di saat Makam Anak Dibongkar Hari Ini
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Ini kata Tamara Tyasmara usai sang putra, Dante disebut sempat ditemani sang kekasih berenang sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia. Tamara juga membantah menolak proses autopsi di saat polisi memutuskan untuk membongkar makam Dante hari ini.

WowKeren - Tamara Tyasmara dan sang mantan suami, DJ Angger Dimas, akhirnya mengizinkan pihak polisi untuk melakukan autopsi terhadap jasad putra mereka, Dante. Kabarnya, makam Dante akan dibongkar hari ini, Selasa (6/2), untuk kemudian dilakukan autopsi. Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak polisi.

”Besok rencana jam 9 pagi di TMP Jeruk Purut, Mencari sebab kematian. Kita sudah memberitahukan orang tua. Masalah datang tidak, silahkan tanya sendiri,” terang Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu, Senin (5/2).

Tamara pagi ini juga terpantau sudah berada di makam TPU Jeruk Purut. Ia lantas meminta doa agar proses penyelidikan kematian sang putra diberi kelancaran. Sedang, Angger terlihat terus menyuarakan keadilan untuk sang putra lewat media sosial.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Dante dikabarkan sempat ditemani berenang oleh kekasih Tamara sebelum akhirnya ditemukan meninggal tenggelam. Tamara kemudian dicecar soal dugaan keterlibatan sang kekasih di balik kematian Dante. Sayang, artis 29 tahun itu tak mau menjawab ya atau tidak. Ia memilih mempercayakan kasus kematian sang putra pada pihak polisi.


”Kak Tamara mungkin ada dugaan orang yang dititipkan Dante itu adalah pacar kamu, penegasannya bukan atau iya,” cecar wartawan. “Semua udah aku percayain sama kepolisian,” kata Tamara saat ditemui media di Polda Metro Jaya, Senin (5/2).

Tamara dan sang pengacara, Sandy Arifin, juga enggan membocorkan sosok yang dilaporkan dalam kasus kematian Dante. ”Itu yang dilaporin siapa sih pak,” tanya wartawan.

“Nanti tanyakan ke pihak penyelidik aja, kita belum boleh banyak komentar karena masih dalam proses penyelidikan jadi mohon hargai klien kami suasananya masih duka,” tutur Sandy.

”Kak Tamara ada yang menyudutkan kamu, dibilang itu adalah kekasih itu pernyataannya seperti apa kak,” cecar wartawan lagi. “Itu semua sudah aku jelasin kepada pihak kepolisian,” papar Tamara lagi.

Tamara juga tegas membantah dugaan yang menyebutnya berusaha menyembunyikan sosok yang mendampingi Dante berenang. Ia mengaku sudah menyerahkan dan mempercayai pihak polisi untuk mengungkap kasus kematian sang putra.

”Bukan menyembunyikan,” tegas Sandy. “Saya tidak menyembunyikan, kan semua yang mengurus kepolisian,” bantah Tamara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait