Tamara Tyasmara Pamer Video Pilu Sehati dengan Eks Istri Tersangka YA Jelang Pemeriksaan Psikologis
Instagram/tamaratyasmara/vanessanatasha_
Selebriti

Tamara Tyasmara tiba-tiba mengunggah video sedih jelang pemeriksaan kejiwaan terkait kasus kematian sang putra, Dante. Ia juga seolah sehati dengan Vanessa Natasha, eks istri tersangka YA, yang juga sempat mengunggah video mellow di IG Story.

WowKeren - Tamara Tyasmara dijadwalkan akan diperiksa pada 15 Februari oleh Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) terkait kondisi kejiwaannya. Hal ini berhubungan dengan penyelidikan kasus meninggalnya putra Tamara, Dante.

"Iya (pemeriksaan) di (markas) polda jam 16.00 WIB. Enggak tahu (apa hal yang didalami), materi dari petugas Apsifor," ujar Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu. "InsyaAllah hadir," kata pengacara Tamara, Sandy Arifin.

Jelang pemeriksaan tersebut, Tamara mendadak pamer postingan yang seolah sehati dengan eks istri tersangka YA, Vanessa Natasha. Baik Tamara maupun Vanessa rupanya mengisyaratkan kerinduan pada anak mereka.

Instagram

Tamara dan Vanessa Tiba-Tiba Sehati

"No more chit chat after school," kata Tamara yang berkaca-kaca sembari pamer video ngobrol dengan Dante. "Kangen sama bayi ini," kata Vanessa yang pamer emoji menitikkan airmata bak merindukan sang anak.


Sebelumnya, Tamara terus dihakimi hingga dituding bertingkah janggal. Ini karena Tamara diketahui telah memeriksa kolam renang bersama YA sebelum Dante meninggal di tempat itu.

Mengetahui Tamara dihujat, Soraya Rasyid sang bestie menguak pendapat mengejutkan. Soraya diduga mengisyaratkan petunjuk soal dugaan Tamara menjalani menjalani hubungan yang toxic dengan YA.

"Aku tahu dari mulai PDKT sampai jadian, sampai sekarang tahu. Aku cuma bisa bilang, humoris (YA). Tapi yang ngalamin kan Tamara, pasti berbeda (penilaian Tamara)," seru Soraya. "Tapi hubungan mereka toxic? Atau gimana ngelihatnya?" tanya wartawan. "Eee mungkin pas awal menyesuaikan iya, cuma lama kelamaan, emang terakhir nggak berantem lagi, baik-baik aja. Aku cuma bisa bilang humoris, sisanya aku nggak tahu. Kenalnya itu teman main, follow Instagram, cuma sekarang sudah aku unfollow sih, kita lihat CCTV, kejam sih, binatang, ini menurut aku sudah keterlaluan," kata Soraya.

Soraya juga mengungkap rasa kasihan pada Tamara yang terus dihujat oleh haters. Ia membeberkan jika Tamara saat ini dikawal polisi demi pengamanan.

"Dia sekarang posisinya kasihan banget loh," kata Soraya. "Tamara kan juga ditekan dari segala sisi, itu jadi ngebikin dia sekarang ke mana-mana harus dikawal polisi. Dari Polda dikasih penjagaan. Untuk saat ini, belum bisa dibicarain. Intinya dia denger dari beberapa orang kalau banyak yang nggak terima sama ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru