Isi Hati Ria Ricis Diterawang Mengejutkan Usai Keciduk Masih Perhatian ke Teuku Ryan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Isi hati Ria Ricis dan Teuku Ryan diterawang mengejutkan di tengah kasus perceraian mereka. Muncul pula dugaan penyebab Teuku Ryan keluar rumah dan tak sentuh Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) tengah menghadapi proses perceraian. Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab Ricis menggugat cerai Ryan. Namun, seorang peramal @bundanaddira mencoba menerawang penyebab perceraian pasangan tersebut.

Sang peramal juga mencoba melihat isi hati seorang Ricis dan Ryan. Yang mana, ditemukan informasi mengejutkan dari penerawangan @bundanaddira. Terkuak pula dugaan penyebab Ryan kerap menerima pekerjaan ke luar kota dan tak menyentuh Ricis seperti kabar yang beredar.

Kalau masalah awalnya sudah dari tahun awal pernikahan yg bunda terawangkan dari 2th lalu. RR aslinya sombong dan keras kepala, sulit menerima kritikan dari orang lain termasuk keluarga suami. Masalah utama itu sebetulnya di Uang. RR engga suka suami nya masih ada perhatian yg besar ke keluarganya seperti ingin yg paling diratukan. RR buat penggiringan opini kalau suaminya sering memberi uang ke keluarganya tanpa sepengetahuan istri, [sic!]” bunyi penerawangan tersebut. “TR juga lama kelamaan gerah punya istri terlalu keras kepala dan rewel jadi sering bekerja ke luar kota dan tidak tinggal serumah dgn istri itu salah satu bentuk refreshing, karena kalau mereka serumah itu selalu bertengkar. Puncak ributnya pada saat anak baru lahir, RR menghina dan mengusir TR, jadi memang setelah itu mereka pisah rumah dan RR menggiring opini ngga dpt nafkah batin padahal dia yg ngusir TR. [sic!]”

Photo-INFO

Instagram


Kendati begitu, Ricis diterawang masih mencintai Ryan dan sebenarnya ingin rujuk. Namun, YouTuber 28 tahun itu dikatakan terlanjur malu lantaran aib sang suami kadung menjadi konsumsi publik. Karena itu, Ricis masih terciduk perhatian ke Ryan dengan membelikan sepatu mahal ketika ia dan sang putri, Moana pergi ke Jepang.

Dari sisi RR: Masih cinta ke tr tapi keburu malu juga sudah berkoar2 menyebarkan aib suami, dia yg gugat tapi dia juga yg rindu dan ingin rujuk tapi di media dibuat berita sebaliknya,” bunyi penerawangan @bundanaddira soal isi hati Ricis.

Sedang, isi hati Ryan malah diterawang berkebalikan. Pria asal Aceh yang mengaku ingin rujuk itu justru dikatakan menikmati kesendiriannya. Ryan dikatakan ingin berpisah secara damai dengan Ricis. Meski begitu, penerawangan ini belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya karena sifatnya hanya dugaan.

Dari sisi TR: Ingin ceri dgn damai dan tdk mau ribut kedepannyan, krn tr merasa lebih bahagia hidup sendiri drpd berkeluarga, tr bilang rindu rr cuma supaya kesannya masih berusaha memperbaiki rumah tangga padahal aslinya ingin segera proses cerai, dgn baik, [sic!]” pungkas penerawangan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait