Tamara Tyasmara Bongkar Chat Keluarga YA yang Buatnya Sakit Hati usai Dihantui Teror
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Keluarga tersangka YA kabarnya tak terima usai eks kekasih Tamara Tyasmara itu ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Dante akhir Januari 2024 lalu.

WowKeren - Kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara telah menetapkan YA sebagai tersangka. YA yang diketahui sebagai kekasih Tamara itu disebut berencana menenggelamkan Dante sampai tewas. Namun, keluarga YA kabarnya tak terima dan berusaha terus menyerang Tamara.

Hal itu dibenarkan oleh Tamara. Eks istri Angger Dimas ini lantas mengungkap beberapa gangguan yang sering ia terima dari keluarga YA. Bahkan keluarga YA tak segan memprovokasi Tamara melalui pesan langsung.

”Misalkan aku update sesuatu di sosmed ntah itu Instagram atau TikTok langsung di-reply, terus ada juga yang mereka japri ke aku, yang kayak mereka DM aku langsung, ada juga yang japri aku langsung. Dari mulai BAP sebenarnya dari pas YA ditangkap, mulai ada beberapa komen-komen masuk terus juga ada video-video yang mereka sebarkan,” kata Tamara kepada Cumi-Cumi.com

Ada pula perkataan keluarga YA yang membuat Tamara sakit hati. Salah satunya adalah kalimat yang menyebut YA terkena apes usai dititipi Tamara untuk menjaga Dante. Tamara seketika kesal dan mengungkap bahwa YA lah yang meminta agar Dante bermain dengan putrinya.

”Misalkan contohnya, ada kata-kata yang buat aku sakit hati banget sih, ada kata-kata keluarganya sih tersangka itu ngomong ‘Siapa yang nitipin, siapa yang apes’ dia japri langsung. Maksud aku gila banget, siapa yang nitipin siapa yang apes, lah emang anak aku meninggal, aku gak apes. Ada juga aku yang apes kali, itu mereka ngerasanya mereka yang apes karena aku nitipin. Padahal aku gak pernah nitipin sebenarnya, kan si YA yang minta Dante untuk main dengan anaknya,” ungkap Tamara.

Sementara itu, sahabat Tamara, Soraya Rasyid mengaku tahu akan serangan keluarga YA. Ia ikut kesal mengetahui sikap keluarga YA. Rupanya, beberapa sahabat Tamara juga mendapat ancaman dari orang-orang dekat YA.

”Katanya sih ada ya, katanya sih ada (teror). Ya maksud aku kalau gak terima ya lebih gak terima mana anaknya yang hilang selamanya. Sekarang ya tinggal bertanggung jawab aja lah apa yang udah dilakuin, semua orang juga udah lihat kalau itu bukan kelalaian ya, tapi itu berencana,” ungkap Soraya Rasyid sahabat Tamara.

Soraya hanya berpesan jikalau kelak terjadi sesuatu pada Tamara atau orang terdekatnya maka mereka tahu harus menyalahkan siapa. Soraya menyebut Tamara juga sempat ketakutan, tetapi ia memastikan para sahabat akan selalu ada mendampingi artis 29 tahun tersebut.

”Takut, takut tapi ya udah semoga dia diberikan kekuatan juga. Dia juga gak sendiri, kan teman-teman semua bantuin dia. Kalau kita mah ya lihat aja kalau misalnya ada gimana-gimana ya tahu ya siapa pelakunya kalau misalnya ada ancaman atau apa karena bukan Tamara juga yang diancem, kita juga diancem,” ungkap Soraya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait