Adegan Nam Goong Min Hilang Ingatan Buat Ending ‘My Dearest’ Tuai Pro-Kontra
MBC
TV

'My Dearest' total memiliki sebanyak 21 episode yang dipisah menjadi dua bagian. Akting Nam Goong Min di drama ini menuai pujian dan diprediksi bisa meraih Daesang akhir tahun.

WowKeren - “My Dearest” sudah mengakhiri penayangan sejak Sabtu (18/11). Di episode terakhir drama sageuk MBC itu, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) kembali hilang ingatan dan melupakan kenangannya bersama dengan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Cuplikan episode terakhir “My Dearest” memperlihatkan Jang Hyun yang kembali hilang ingatan setelah bertarung menghadapi para prajurit kerajaan. Pria itu awalnya dikira sudah meninggal, tetapi Gil Chae menemukannya dalam kondisi sehat.

Gil Chae tidak memaksa Jang Hyun untuk langsung mengingatnya, melainkan berkata bahwa dirinya sedang mencari suaminya. Tidak butuh waktu lama usai pertemuan itu, Jang Hyun akhirnya bisa mengingat dengan jelas bahwa Gil Chae adalah istrinya.

Episode terakhir “My Dearest” ini menuai pro-kontra dari warganet. Banyak yang mengkritik alur hilang ingatan Jang Hyun sebenarnya tidak penting ditampilkan. Namun ada juga yang memberikan pujian dan mengungkap bahwa ending drama ini sudah sempurna.


Adegan Nam Goong Min Hilang Ingatan Buat Ending ‘My Dearest’ Tuai Pro-Kontra

Source: Naver

"Hilang ingatan pada bagian akhir, rasanya tidak perlu," tulis seorang netizen. "Dia hampir tidak mengenali karakter utama wanita di ending, tetapi tiba-tiba teringat setelah bertukar beberapa kata," imbuh yang lain. "Akhir ceritanya terasa agak dipaksakan," sahut yang lain.

"Aku merasa sedikit kecewa dengan episode terakhir tapi itu tidak berarti semuanya tidak sepadan. Hatiku hancur dan bersorak untuk semua orang sepanjang penayangan! Terima kasih atas kerja keras sutradara, staf, dan para aktor untuk menciptakan karya ini!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, “My Dearest” memiliki sebanyak 21 episode yang dipisah menjadi dua bagian. Akting Goong Min di drama ini menuai pujian dan diprediksi bisa meraih penghargaan Daesang akhir tahun. Sedangkan, casting Eun Jin awalnya menuai kontroversi, tetapi kini dipuji.

Sementara itu, MBC hingga kini belum mengumumkan drama baru pengganti “My Dearest”. Begitu drama tamat, para pemain mulai melakukan wawancara dengan media setempat untuk membahas hal menarik seputar “My Dearest”. Sayangnya, Goong Min menolak wawancara itu karena jadwalnya begitu ketat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait