Dua Personil JKT48 Mundur
Musik

Keinginan mundur untuk melanjutkan studi itu murni berasal dari diri Siti dan Intan sendiri.

WowKeren - Dua personil grup idola JKT48, Siti Gayatri dan Intan Pratama Ilham, resmi mundur dari keanggotaan grup. Dalam kegiatan promo beberapa waktu terakhir, keduanya tidak tampak. JKT48 Operation Time melalui fanpage Facebook resmi JKT48 akhirnya mengumumkan pengunduran diri mereka berdua (12/2).

Dari pengumuman yang dipasang oleh pihak manajemen, Siti dan Intan keluar dari JKT48 karena ingin melanjutkan studi mereka. Menurut mereka, keputusan mundur itu murni dari keinginan Siti dan Intan sendiri.

"Segenap pihak manajemen JKT48 mengumumkan bahwa dua orang anggota JKT48 yang bernama Siti Gayatri dan Intania Pratama Ilham menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan JKT48, karena memutuskan untuk memilih jalur akademis," tulis manajemen. "Keduanya telah mengajukan permohonan pengunduran diri dan disetujui oleh pihak manajemen. Keputusan ini diambil secara musyawarah dan disetujui oleh kedua belah pihak."

Dalam surat pernyataannya, Siti mengaku banyak belajar dari JKT48. "Walaupun kebersamaan saya dan JKT48 sangat singkat, namun banyak pengalaman berharga yang telah saya dapatkan. Saya sangat berharap JKT48 tetap sukses ke depannya," tulis Siti.


Demikian juga Intan. Menurutnya, pengalaman bergabung dengan grup bentukan Yasushi Akimoto yang juga mengorbitkan AKB48 Jepang itu sangat berharga.

"Saya meminta maaf atas pemberitahuan yang mendadak ini, namun saya yakin kita pasti akan bertemu lagi di lain kesempatan atas dukungan dari teman-teman semua," tulis Intan. "Bergabung dengan JKT48 merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi saya."

JKT48 sendiri baru saja membintangi iklan baru mereka. Setelah membintangi iklan minuman isotonik, kini mereka membintangi produk pembalut wanita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru