Penonton Coba Sentuh Paha Personil JKT48 Saat Manggung
Musik

Seorang penonton pria sempat terlihat hendak menyentuh paha personil bernama Cleo ketika ia dan JKT48 manggung di Polda Metro Jaya.

WowKeren - Grup idola JKT48 mengalami insiden kecil yang sedikit memalukan ketika menutup acara RCTI, Closing Ceremony EURO 2012, di Polda Metro Jaya, Minggu (1/7) malam. Saat membawakan lagu "Aitakatta", seorang penonton mencoba menyentuh paha salah satu personil yang bernama Cleo.

Pemuda yang tak diketahui identitasnya itu juga terlihat sekilas hendak memegang rok personil lainnya. Keisengan itu sempat tertangkap kamera video dan menuai perbincangan di dunia maya.

Salah satu fans dengan akun @DhikeJKT48FC, cukup kesal atas perbuatan orang iseng itu. Menurutnya, meski para personil JKT48 memang menggunakan rok pendek, bukan berarti penonton bisa bebas bertingkah seenaknya.

"Tapi yakin. Itu bukan JKT48 Fans," ujar fans yang memakai id Dhikeringer ini. "JKT48 Fans itu santun, nggak kayak orang itu (yang meraba paha personil)!!"

Fans lainnya meminta manajemen mengambil hikmah dari kejadian tersebut. "Ini peringatan juga buat manajemen. Supaya mereka ingat kalo ini Indonesia bukan Jepang yang dari segi adat & etika sangat berbeda," kata fans dengan akun @bebasaktif itu.


Atas kejadian tersebut pihak manajemen langsung memberikan pernyataan. Melalui akun resmi Twitter, @officialJKT48, manajemen berjanji akan lebih berhati-hati agar kejadian itu tak lagi terulang.

"Terima kasih atas masukannya, teman-teman. Akan admin sampaikan pada pihak manajemen. Mohon terus dukungannya untuk semua member JKT48," ujar manajemen via @officialJKT48. "Belajar dari pengalaman hari ini, kami akan mengantisipasi agar hal yang sama tidak terulang di event selanjutnya. Terima kasih banyak."

Berikut ini video yang memperlihatkan keisengan penonton (menit ke 1:49) saat show JKT48:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru