Serial 'Dating Agency' Ditutup dengan Ciuman Mesra Sooyoung SNSD
TV

Di episode tersebut Sooyoung dikisahkan akhirnya mendapatkan cintanya yang diperankan oleh Lee Jong Hyuk dan berciuman mesra dengannya.

WowKeren - Serial "Dating Agency" baru saja memasuki episode akhirnya. Episode tersebut langsung menarik perhatian fans karena ditutup oleh adegan ciuman Sooyoung Girls' Generation. Dalam adegan itu, Sooyoung tampak tak malu-malu berciuman bibir dengan lawan mainnya, Lee Jong Hyuk.

"Ini adalah pacarku," ujar Sooyoung dan langsung mencium Jong Hyuk di adegan itu. "Cinta menciptakan dunianya sendiri saat dua orang bertemu dan jatuh cinta. Di agensi Cyrano aku akhirnya menemukan kisah cintaku sendiri," tambahnya.


Beberapa waktu lalu, Sooyoung juga sempat menuliskan surat ucapan perpisahannya pada penggemar serial ini. Aktris serial "The Third Hospital" ini mengucapkan terima kasih atas dukungan fans dan teman-temannya selama ini.

"Dukungan yang diberikan oleh fans saat aku syuting sampai malam, kalian selalu memberiku kekuatan sehingga aku bisa menyelesaikan semuanya sampai akhir," tambahnya. "Terima kasih. Untuk menyambut karakter baru di masa yang akan datang aku akan mengubur Minyoung dan Euijin di dalam hatiku. Aku akan mengubur perasaan sedihku. Terima kasih untuk semua cinta kalian."

(wk/)

You can share this post!