Jiyoung Tinggalkan Kara Karena Pacaran dengan Member Supernova?
Selebriti

Media Jepang mengklaim Gunil membujuk Ji Young kuliah ke luar negeri namun agensi Kara mengaku tidak tahu gosip itu.

WowKeren - Keputusan Kang Ji Young mengakhiri kontrak di Kara pada April mendatang menimbulkan kontroversi. Media Jepang menyebutkan bahwa keputusan tersebut dipengaruhi kekasih Ji Young yang salah satu member boyband Supernova.

Sebuah surat kabar di Jepang menulis artikel berjudul "Apakah dia pergi ke luar negeri karena pacarnya? Member lain meninggalkan Kara". "Pada Oktober lalu dia memiliki skandal dengan Gunil, member ke-6 Supernova yang terkenal di Jepang," tulis isi artikel tersebut.


Ji Young bekerjasama dengan Gunil untuk lagu "Rainbow Rose" dan solonya, "Wanna Do". Gunil lahir di Jerman dan belajar di Inggris sehingga diduga ia membujuk Ji Young menyusulnya kuliah ke luar negeri. Artikel itu juga mengklaim melihat Ji Young di konser Supernova dan tato pesawat kertas di bahu Gunil menjadi bukti kedekatan mereka karena member Kara itu pernah mengaku suka pesawat kertas.

"Kedua agensi belum berkomentar atas hal ini. Gunil juga telah mengatakan hal mencurigakan seperti, 'Jika aku mendengar rumor tentang artis yang kusukai maka aku tidak bisa membenci mereka' dan berhenti pakai Twitter," klaim isi artikel itu. "Gosipnya mereka berpacaran karena Ji Young mengejar Gunil."

Sedangkan DSP Media sendiri mengaku baru pertama kali mendengar gosip tersebut. "Kami belum dapat mengkonfirmasi kabar yang beredar di Jepang. Kami tidak tahu apa-apa dan akan menyelidikinya," ucap jubir pada TV Daily.

(wk/)

You can share this post!