Bakal Bertemu Niall Horan di AMA 2016, Zayn Malik Stres?
Musik

Zayn Malik diserang rasa cemas menjelang menghadiri acara AMA 2016.

WowKeren - Zayn Malik dan Niall Horan akan bertatap muka di ajang AMA 2016 yang akan diadakan pada akhir pekan ini. Ada rumor yang mengatakan bahwa pelantun "Pillowtalk" merasa stres lantaran bakal bertemu dengan mantan rekannya di One Direction itu. Zayn pun dikabarkan tengah menjalani hipnoterapi.

"Produser telah melakukan segalanya demi membantu Zayn merasa nyaman dalam ajang tersebut," kata seorang sumber dilansir HollywoodLife.com. "Mengetahui Niall akan berada di sana hanya menambah tekanan untuk Zayn, karena ia ingin menjadi yang terbaik di depan teman lamanya itu."

Karena saking cemasnya, Zayn Malik kabarnya sampai mengunjungi ahli terapi. "Dia telah konsultasi dengan hipnoterapis untuk menghilangkan kecemasan yang dirasakannya," ungkap sumber lainnya. "Masalah Zayn ini menjadi kendala baginya untuk menuju ke penghargaan besar tersebut, tapi Zayn mencintai para penggemarnya sehingga ia datang ke AMA demi mereka."

Untungnya, Gigi Hadid juga hadir dalam acara tersebut sebagai pemandu acara. Sehingga Zayn setidaknya bisa merasa lebih nyaman. "Itu jelas membantu, mengetahui Gigi akan berada di sana sebagai host acara itu," lanjut seorang sumber. "Tapi dia sedikit khawatir jika Gigi nanti terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan sulit untuk membantunya jika ia memiliki masalah."


Sumber tersebut menambahkan, Zayn Malik sebenarnya sangat bersemangat untuk menghadirinya ajang musik bergengsi itu. Apalagi, ia dinominasikan dalam kategori Artis Pendatang Baru Terbaik. Oleh karena itu, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuang jauh rasa cemasnya.

Sementara itu, Niall sendiri telah dijadwalkan sebagai pengisi acara AMA 2016 bersama sederet musisi populer lainnya seperti Ariana Grande, Bruno Mars, Justin Bieber, dan masih banyak lagi. Sedangkan, Zayn memutuskan untuk tidak tampil di atas panggung. Ia cukup duduk sebagai nomine saja.

"Dia tidak akan menyanyi di AMA 2016," demikian kata perwakilan pelantun "Like I Would" itu. Ajang penghargaan AMA 2016 akan disiarkan langsung di ABC dari Theater Microsoft di Los Angeles pada 20 November pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait